Apakah Si Dia Sang “Mr. Right” ?

Dia memenuhi kriteria pria impian. Tapi, apakah si Dia adalah pasangan yang tepat ? Ini dia tujuh cara untuk mengetahuinya.

1. Anda bahagia

Cinta itu membahagiakan. So, inilah hal pertama yang perludiselami. Apakah Si Dia membawa kebahagiaan sejati dalam hidup? Suasana hati yang tengah kasmaran, cenderung berkata bahagia banget. Tapi coba selami, apakah kebahagiaan itu berdasarkan ukuran fisik semata? Apakah sikap dan perlakuan si Dia juga membuat bahagia? Bila Anda bahagia, maka kemungkinan besar Dia adalah pasangan yang tepat untuk Anda.

 2. Anda mengenal keluarga masing-masing

Keseriusan si Dia bisa dilihat bagaimana Dia memperlakukan Anda. Misalnya, dengan mengenalkan pada keluarga, saudaranya, atau familynya. Anda memang tidak harus pergi ke setiap acara keluarga. Tapi dengan mengenal kerabat  keluarganya, pertanda baik bahwa Dia menginginkan hubungan yang sehat dan tidak menutup-nutupinya dengan sembunyi-sembunyi mengencani Anda. Hubungan rahasia mungkin menyenangkan. Tapi bukan untuk tujuan yang abadi kan?

3. Nyaman untuk Terbuka

Salah satu sinyal lainnya, adalah Anda tidak takut untuk memberitahukan rahasia kepadanya. Dengannya, Anda dapat menumpahkan suasana hati yang tengah dirundung kegalauan maupun pengalaman hidup yang buruk. AtauAnda tidak sungkan bersikap sedikit konyol. Bila Anda merasa santai dan nyaman dengan melakukannya, boleh jadi Dia lah Mr. Right!

4. Teman yang menyenangkan

Di tengah kepenatan aktivitas kerja, kehadirannya membuat rileksbahkan terasa fun. Pria dengan kekayaan humor dan pandai membangun keceriaan,pasti menyenangkan bila terus bersamanya. Asalkan Anda pun menikmati kebersamaan ini. Tidak mudah bosan apalagi jaim.

5. Dibangun bersama

Sebuah hubungan pada hakekatnya dibangun secara bersama, ada timbal balik, dan komunikasi dari dua arah. Kalau pesan teks pun, Anda terus yang selalu mengirim bahkan seharian menunggu respon balik, Anda perlu mempertimbangkan, apakah si Dia memang Mr. Right untuk Anda?

6.Memiliki tujuan yang sama

Selain faktor kebahagiaan, ini mungkin merupakan faktor terbesar kedua dalam menentukan suatu hubungan. Jika Anda berdua menginginkan hal yang sama, berbagi cita-cita yang sama, dan menginginkan hasil yang sama,Anda akan menemukan kesuksesan bersama. Jika Anda tidak tahu apa tujuanatau keinginannya, saatnya untuk mempertimbangkan kelanjutan hubungan Andaberdua.

7. Merasa aman

Hubungan yang sehat adalah, bila Anda merasa aman dan nyaman menjalin relasi dengan si Dia. Jadi, apabila Anda sering meragukan pasangan atau sering khawatir dengan kesetiaan dia pada Anda, sebaiknya Anda mempertimbangkan lagi kelanjutan jalinan kasih dengannya. Sekali lagi, hubunganyang sehat adalah hubungan dimana Anda berdua merasa aman, dicintai, dan dipercayai oleh masing-masing pasangan. 

varia pasangan intim