Agar Bercinta Semakin Menyenangkan

Bagi pasangan suami istri, hubungan seks yang penuh gairah menjadi kebutuhan yang mutlak. Tapi sayangnya bagi sebagian pasangan, hubungan seks hanya menjadi rutinitas belaka yang akhirnya membosankan kedua belah pihak.

freepik

Karena pada dasarnya hubungan seks bukan sekedar memuaskan hasrat saja, namun sebagai sarana untuk saling mendekatkan diri dan menambah kemesraan.

Untuk itu diperlukan strategi agar hubungan seks anda selalu terjaga dan menggairahkan.

Simak tips bercinta ini agar ritual seks anda lebih menyenangkan :

Jangan terburu-buru
Hubungan seks akan terasa lebih nikmat jika dilakukan dengan penuh penghayatan. Nikmati setiap sentuhan pasangan, jangan terburu-buru melakukan penetrasi.

Lakukan foreplay atau pemanasan yang cukup lama, dengan saling mencumbu pasangan. Selingi dengan obrolan-obrolan 'nakal' yang akan menambah keintiman. Kemudian lakukan penetrasi dengan lembut. Atur ritmenya agar anda dan pasangan saling menikmati. Hal ini akan membuat hubungan batin semakin kuat dan sama-sama mencapai kepuasaan maksimal.

Saling memandang
Banyak pasangan yang memilih memejamkan mata saat bercumbu dan bercinta. Kali ini cobalah terus membuka mata dan saling  memandang. Atur posisi senyaman mungkin, dengan duduk berhadapan

Selain menambah keromantisan, saling menatap juga akan menambah gairah tersendiri dan mendebarkan. Saling memandang juga akan membuat anda dan pasangan semakin fokus satu sama lain.

Berciuman
Bagi sebagian pasangan, terutama bagi yang telah lama menikah, berciuman dianggap sudah tak penting lagi. Mereka hanya ingin cepat melakukan penetrasi. Padahal berciuman sebelum penetrasi akan membuat suasana lebih rileks. Hubungan pun akan semakin intim, nyaman dan mesra layaknya sepasang kekasih.

Kenali seluruh tubuh pasangan
Jangan hanya fokus pada bagian vital. Untuk menambah kemesraan dan ikatan yang kuat, kenali dan manjakan seluruh tubuh pasangan dari ujung rambut hingga kaki. Dengan demikian Anda akan lebih mengenal pasangan baik secara fisik maupun psikologis. Anda akan mengenali reaksi sentuhan dari bagian tubuh tertentu.

Usap wajah pasangan
Ingat, wajah adalah bagian yang selalu terlihat. Ia mewakili seluruh bagian tubuh. Dan wajah bisa menjadi titik rangsangan yang cukup panas. Maka jangan lupakan wajah pasangan Anda saat mulai bercinta. Usap pipinya, belai dagunya, dan beri kecupan hangat di bagian wajahnya. Hal ini akan membuat pasangan semakin membara  dan merasa sangat spesial.

Ungkapkan perasaan anda
Bisikan kata-kata mesra saat bercumbu. Ucapkan "I love u", "betapa tampannya kamu", atau kata-kata menggairahkan dan menggoda. Percayalah hal ini akan semakin membuat pasangan merasa dicintai dan dibutuhkan.

Nah, bagaimana dengan Anda danpasangan ? Sebelum hubungan semakin menjemukan segera ajak pasangan untuk bercinta dengan tips tadi. Jangan lupa atur waktunya ya, agar moment berharga itu semakin berkesan. (Tri)

pasangan hubungan bercinta relationship