10 Ways to Keep Hello Kitty Away From Your Husband

Konon, mengharapkan suami setia di luar rumah adalah hal yang sangat sulit. Betapa tidak, begitu keluar rumah, akan banyak godaan yang menghadang para pria. Apalagi kalau bukan wanita penggoda atau si hello kitty.

Tapi tahukah Anda? Kebanyakan pria terjerat pesona si hello kitty karena merasa jenuh dan merasa tak nyaman lagi terhadap pasangannya di rumah. Para pria merasa perlu variasi dalam hubungan.

Kenapa sebagian pria jatuh dalam pekukan si hello kitty? Karena umumnya hello kitty sangat royal memuja pria. Belum lagi servis yang memuaskan dan rayuan-rayuan gombal yang memabukkan.

Apapun alasannya, jangan biarkan pasangan anda terjerat si hello kitty ya moms! Jangan kelewat pasrah, lakukan 10 usaha berikut;

1. Menjaga penampilan

Meski bukan yang utama, penampilan mutlak perlu untuk menjaga pandangan suami. Suami mana sih yang tidak suka melihat istrinya cantik, bersih dan wangi? So, sesekali lakukanlah perawatan ke salon. Tampilkan diri Anda yang menarik, indah dipandang dan menyenangkan. Jika tak sempat ke salon, lakukan perawatan di rumah. Yang penting Anda selalu tampil segar dan wangi di depan suami. Ini penting agar suami tak terpikat 'aroma' wanita lain.

2. Ciptakan suasana rumah yang nyaman

Selain selalu tampil cantik, rumah yang selalu bersih dan tertata rapih menjadi salah satu hal yang akan membuat suami betah di rumah. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya jika dia pulang ke rumah yang berantakan dan kotor? Bisa jadi dia akan balik badan mencari persinggahan yang lebih nyaman. So, jangan abaikan yang satu ini ya? Apalagi jika Anda suka memasak menu makanan kesukaannya, wah bisa menambah point Anda agar makin dicintai.

3. Tetap bergairah dalam bercinta

Jangan malas-malasan saat bercinta. Bantu suami agar merasa diinginkan dengan menunjukkan bahwa Anda masih sangat bergairah untuk bercinta dengannya. Ingat, gairah seks yang tetap membara menjadi salah satu 'pengikat' suami agar tidak mencari hiburan ke hello kitty.

4. Terbukalah dengan eksperimen seks

Rasa takut dan tidak nyaman seringkali membuat wanita menolak mencoba hal baru. Perlu diketahui, jika Anda menolak saat suami ingin mencoba hal baru, ada wanita lain yang mungkin siap menemaninya. Eksperimen seks tidak berarti melakukan hal ekstrem berbahaya dan menjijikan. Asal masih dalam batas wajar, biarkan diri Anda dan suami merasakan hal-hal baru. Nikmati sensasi dan kepuasan yang berbeda.

5. Jangan terlalu mengontrol

Kadangkala, tanpa sadar dalam sebuah hubungan kita berusaha membuat orang lain melakukan yang terbaik – yang sesuai keinginan kita. Akibatnya wanita jadi terbiasa mengeluh, menyalahkan, mengkritik, mengomel, mengancam, atau apapun yang tujuannya mengontrol pasangan. Biarkan semuanya berjalan alami. Ingat, para pria paling tidak nyaman jika terlalu dikontrol. Sebaliknya jika ia diberikan ruang kebebasan, ia akan semakin menghargai Anda dan akan selalu kembali ke rumah dengan penuh cinta.

6. Pastikan suami tahu bahwa Anda sangat menghargainya

Saat awal kencan, wanita berusaha bersikap sebaik mungkin, sabar, pengertian, perhatian, penyayang, dan sederet sikap baik lain. Setelah menikah, kadang wanita jadi berubah sikap saat merasa suami tak sesempurna yang dibayangkan. Ingat, no body's perfect, begitu pun suami Anda. Hargai dirinya apa adanya. Beri apresiasi atas apa yang dia lakukan untuk membahagiakan Anda. Just info, sebagian pria melayangkan gugatan cerai karena merasa tak dihargai lagi oleh istrinya. Maka pastikan dia tahu kalau Anda sangat menghargainya.

7. Berikan kebebasan

Menikahinya tidak lantas membuat Anda merasa selalu berhak  atas waktunya. Belajarlah untuk menerima bahwa pria butuh menghabiskan waktu bersama teman-temannya, tanpa Anda. Percayalah, memberinya kebebasan untuk melakukan hobi bersama teman akan membuatnya sangat berterimakasih pada Anda.

Anda dan anak-anak tetaplah prioritas utama. Ia hanya perlu menikmati kebebasannya sesaat, sekedar menghilangkan jenuh. Saat istri banyak mengekang, suami bisa bosan yang akhirnya memicu niat mencari variasi dengan si hello kitty di luar sana.

8. Prioritaskan hubungan

Pekerjaan, anak-anak, hingga masalah kerabat, kadang tanpa sadar membuat Anda menempatkan suami jadi yang kedua. Secara berkala ambil sedikit waktu untuk memikirkan hubungan Anda. Jika dirasa kesibukan mulai membuat kualitas hubungan melemah, bergegaslah memperbaikinya.

9. Bersyukur

Awal nikah mungkin Anda merasa menjadi wanita paling beruntung karena sudah resmi jadi istrinya. Satu tahun pertama mungkin masih terasa manis. Tapi seiring masalah yang muncul, kadang Anda  mudah mengeluh.

Temukan sebanyak mungkin hal baik darinya dan bersyukurlah untuk itu. Rasa syukur akan menghadirkan energi positif yang membuat Anda terlihat lebih bersinar. Energi positif akan membuat suami nyaman berada di dekat Anda.

10. Introspeksi

Dan yang terpenting, saat hubungan mulai memburuk, jangan hanya arahkan telunjuk ke pasangan. Lihat ke cermin, introspeksi diri. Kemudian cari penyebab ketidakbahagiaan dalam hidup Anda berdua. Jika ingin pasangan melakukan sesuatu, jangan hanya diam, bicaralah padanya. Jika pasangan sudah melakukan hal baik hargailah. Jika Anda yang yang  bersalah, akuilah dan cobalah berubah.

Dari semua usaha yang telah Anda lakukan intinya adalah saling menghargai dan mencintai, sehingga ia senantiasa merasa nyaman bersama Anda. Tak peduli seberapapun menariknya si hello kitty, jika suami sudah merasa nyaman dengan Anda, pastinya ia akan selalu kembali ke rumah dengan cinta yang membara. [Tri]

astaga wanita intim hello kitty suami tips