TBS Rangkul Ribuan Pelaku Usaha Kreatif di Indonesia

Kalangan pelaku usaha kreatif atau biasa disebut creativepreneur, dituntut untuk memasarkan usahanya dengan pendekatan yang 'berbeda' di tengah persaingan yang ketat.

Hal tersebut dicermati dengan baik oleh program "The Big Start Indonesia" (TBS) guna memacu para creativepreneur khususnya generasi muda Indonesia agar dapat terus menelurkan inovasi produk, mengasah kreativitas, hingga menambah banyak pengalaman menarik dalam menjalankan digital platform yang berguna untuk kemajuan bisnisnya.

TBS merupakan creativepreneur webseries reality show pertama di Indonesia yang tidak hanya fokus memberdayakan para pelaku industri kecil menengah, namun juga berusaha menggerakkan para pelaku industri kreatif lokal agar produknya semakin bermanfaat dan dikenal luas secara nasional. Saat ini TBS telah merangkul ribuan creativepreneurs muda Indonesia untuk turut berkompetisi dan membuktikan diri sebagai pelaku usaha kreatif terbaik. Sejak tahun ini pula atau lebih tepatnya di TBS Season 2, dilakukan rangkaian roadshow di empat kota kreatif Indonesia (Yogyakarta, Bali, Bandung dan Jakarta) sejak awal Agustus.

Tercatat, animo serta antusiasme para creativepreneurs muda Indonesia untuk mendaftar program TBS 2017 lewat rangkaian roadshow TBS yang hadir sepanjang Agustus 2017 di tiga kota kreatif telah sukses merangkul hampir 12.000 peserta yang siap untuk berkompetisi. (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita wanita karir kreatif peluang usaha