Selamat! Raline Shah Komisaris Independen Air Asia Indonesia

Kabar baik disiarkan Air Asia Indonesia. Melalui CEO Airs Asia Indonesia, Dendy Kurniawan, menyatakan bahwa aktris Raline Shah diangkat oleh pemegang saham menjadi komisaris independen.

Kabar baik disiarkan Air Asia Indonesia. Melalui CEO Airs Asia Indonesia, Dendy Kurniawan, menyatakan bahwa aktris Raline Shah diangkat  oleh pemegang saham menjadi komisaris independen.

Keterangan resmi dari AirAsia Indonesia menyebutkan bahwa aktris cantik tersebut bukan diangkat menjadi direktur AirAsia Indonesia, melainkan komisaris independen. Penjelasan ini sekaligus meluruskan kabar yang sebelumnya beredar bahwa Raline Shah akan diangkat menjadi direktur AirAsia Indonesia.

Munculnya kabar ini seiring dengan postingan bos AirAsia Toni Fernandes yang menyebut bahwa AirAsia Indonesia memiliki direktur baru, yakni Raline Shah. CEO AirAsia Tony Fernandes menuliskan dalam akun Instagram pribadinya bahwa aktris Raline Shah diangkat sebagai direktur pada unit bisnis maskapai penerbangan berbiaya rendah asal Malaysia, AirAsia Indonesia. Ia mengunggah foto dirinya di Instagram pada Senin (8/8/2017), tengah berpose bersama Raline.

"Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Fernandes dalam keterangan fotonya. Namun, Fernandes tidak menyebutkan posisi apa yangakan diduduki oleh Raline Shah.

Raline Shah lahir di Jakarta, 4 Maret 1985, namun tinggal dan besar di Medan. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit. Setelah itu, tawaran terus berdatangan dari dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi untuk acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting. Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons). (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita raline shah air asia komisaris bisnis