Pelatihan Pemrograman Impact Byte Bidik Millenial

Impact Byte membidik para millenial untuk dapat meningkatkan kompetensi menjadi pengembang profesional melalui coding bootcamp sebagai upaya memenuhi kebutuhan sumber daya manusia perusahaan mapan ataupun starup.

William Hendradjaja, Business Lead Impact Byte, mengatakan mayoritas generasi millenial ingin memiliki usaha sendiri. Untuk itu, katanya, Impact Byte hadir mengakomodasi kebutuhan kedua pihak, baik yang ingin menjadi developer profesional yang bekerja untuk orang lain ataupun yang membangun startupnya sendiri.

Impact Byte adalah coding bootcamp intensif selama delapan pekan dengan lima hari seminggu untuk mendidik seseorang dengan latar belakang apapun menjadi seorang programmer profesional dengan kemampuan full stack web application atau full stack web developer. Besarnya biaya yang dibutuhkan untuk dapat mengikuti coding boomcamp ini adalah Rp 25 juta.

Para peserta akan dibekali dengan berbagai pengetahuan dan skill yang dibutuhkan sebagai seorang pengembang, mulai dari pembentukan mindset sebagai seorang pengembang, alur pengembangan perangkat lunak, arsitektur dan database, hingga cara membangun sebuah produk digital.

Basis bahasa pemograman  yang akan diajarkan adalah JavaScript modern. JavaScript adalah salah satu bahasa pemograman yang paling banyak digunakan saat ini. JavaScript menawarkan fleksibilitas yang dapat diterapkan dalam beragam produk digital, mulai dari web, desktop, Anroid, iOS, loT, hingga robotika.

Impact Byte telah menggandeng beberapa patner strategis seperti CIDER Binus, InTouch, MauBelajarApa, Froyo Framework, Nodeflux, Piyiku, Pinjam.co.id, dan Saga.id. (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita wanita karir usaha pem pemrograman peluang millenial