Panasonic Garap Pemasaran Digital

Produk kreatif berbasis digital, tengah dikembangkan Panasonic grup. Perusahaan elektronik asal Jepang ini, bakal menggarap pemasaran digital dan produk kreatif untuk mengembangkan pasar lebih optimal.

Perlengkapan rumahtangga yang dapat dipantau melalui aplikasi ponsel menjadi salah satu inovasiyang dikembangkan.

Pemantaankecanggihan teknologi, terus dikembangkan Panasonic, seiring gaya hidup dankebutuhan masyarakat yang dinamis. Fokus kreatifitas produk bertumpi padakeunggulan desain, kualitas, dan kemudahan pemakaian produk. Beberapa produkperdana itu antara lain mesin cuci, pembersih debu robotik, dan penyejukruangan.

Panasonic telahmelakukan evolusi teknologi dalam 99 tahun terakhir dan pada tahun depan akanmemasuki kiprah 100 tahun. Fase 100 tahun kedua merupakan momentum untuk terusmengembangkan inovasi teknologi sebagai solusi menghadapi perubahan yang begitucepat.

Peningkatan nilaitambah produk juga diyakini akan mendorong pemasaran di Indonesia. Tahun iniperusahaan elektronik raksasa itu,  menyiapkan anggaran sebesar 1 miliar sampai 2miliat yen atau sekitar Rp 240 miliar untuk mendorong penjualan di Indonesia.

 Penjualan peralatanrumah tangga di Indonesia ditargetkan mencapai Rp 10 triliun dalam kurun waktudua tahun ke depan. Tahun ini, penjualan produk-produk rumah tangga ditargetkanRp 8 triliun. Kontribusi pasar di Indonesia saat ini sekitar 2-3 persen daritotal pendapatan Panasonic, sebesar Rp 900 triliun di seluruh dunia. (Editor: Maria L. Martens)

 

astaga wanita wanita karir panasonic pemasaran digital perusahaan peluang