Moza Pramitha Mulai Melirik Bisnis Produk Bulu Mata

Produk bulu mata palsu buatan Indonesia ternyata jadi produk kecantikan primadona yang diburu konsumen mancanegara.

Produk bulu mata palsu buatan Indonesia ternyata jadi produk kecantikan primadona yang diburu konsumen mancanegara. Hal ini disebabkan karena bulu mata Indonesia terbuat handmade alias dibuat secara tradisional. Produk ini dirajut oleh wanita Indonesia yang dengan telaten merajut rambut untuk bulu mata satu persatu.

Percaya dengan kualitas produk handamade tersebut, presenter cantik Moza Pramitha pun menapaki usaha bulu mata palsu. Produk yang ditawarkan dirancang untuk memenuhi kebutuhan wanita dalam melengkapi penampilan. Untuk itu, bulumata palsu dibagi menjadi tiga jenis, yaitu light, medium, dan premium, dengan tingkat ketebalan yang berbeda.

Awalnya produk tersebut dijual secara lisan dan melalui media sosial. Hasilnya, produk ini terjual sebanyak 2.000 hingga 3.000 pasang perbulan.  Belakangan, Moza mengatur strategi dengan menjajakan dagangannya di bandara-bandara. Harapannya, bulu mata palsu Indonesia bisa menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas dan bisa dijadikan salah satu oleh-oleh khas Indonesia. 

bulu mata palsu Moza Pramitha