Kualitas Terbaik Jahitan Bunda

Perpaduan antara desain yang ciamik, ketelitian, dan resiknya tangan ‘ibu’, busana cantik siap pakai bisa Anda dapatkan lewat Jahitan Bunda.

Arifiana Wulandari sudah menjalanberbagai jenis usaha sebelum akhirnya fokus menggawangi usaha Jahitan Bunda.Puluhan tahun dia bekerja kantoran, sempat berhenti dan bisnis, masuk kantorlagi, namun “Jahitan  Bunda” adalahtambatan hati nya.

Sebagai pekerja kantoran dan jugaseorang ibu, waktu adalah “musuh”. Waktu yang dihabiskan saat dia masih menjadipekerja kantoran, membuat dirinya keteteran mengurus anak-anaknya.

Berangkat darisitu wanita yang akrabdisapa Fia ini, menggali lagi apa-apa yang bisa menjadi mata pencahariannyatanpa perlu banyak meninggalkan rumah dan anak-anaknya. Ternyata, dia masihpunya merek baju anak FieYo sejak tahun 2009. Namun diusia sekarang, rasanyanama itu terlalu muda, dan Fia pun berniat untuk menghidupkan lagi usaha jahitnyayang mati suri.

Menjahit adalah hobi. Bertemu denganpenjahit-penjahit bagus dan orang-orang kreatif adalah berkah dan pintu menujubisnis. Tahun 2014 dengan “modal nekat”, Fia membuka usaha konveksikecil-kecilan didekat rumahnya. Media promosi yang dia punya adalah sosialmedia facebook. Dalam waktu singkat, banyak yang memakai jasa Jahitan Bunda.

Fia punya rencana besar untuk JahitanBunda. Usahanya ini diharapkan menjadi “One Stop Solution” modiste bagikhalayak untuk membuat pakaian custom sesuai keinginan, mulai dari pakaiansehari-hari, gaun pesta maupun gaun pengantin dengan kualitas butik dan servisyang memuaskan.

Jahitan Bunda adalah rekan para pemilikbrand pakaian jadi, pemilik butik, online shop yang ingin memproduksi pakaiandengan kualitas butik/premium.

Untuk mencapai semua itu, Fia bergabungdengan Womenpreneur Community. Disini dia mendapatkan bimbingan dari ahli untukmembangun usahanya biar kian moncer.

Ya, mendapat layanan “ala desainer papanatas” juga bisa didapatkan di Jahitan Bunda. Baju yang dirancang melewatiperencanaan desain, material dan tentunya jahitan halus ala bunda. 

astaga wanita profil jahitan bunda usaha Arifiana Wulandari busana desain