Konsep Smart Community untuk Pasar Premium

Gaya hidup yang serba modern, mendorong produk-produk besar menciptakan inovasi bagi kemudahan beraktivitas

Gaya hidup yang serba modern, mendorong produk-produk besar menciptakan inovasi bagi kemudahan beraktivitas. PT Panasonic Gobel Indonesia misalnya, beberapa waktu lalu, memperkenalkan produk-produk yang atraktif untuk pasar premium sehingga memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia.

Perusahaan yang kosern di bidang peralatan elektronik ini,  menjalin kerja sama dengan PT Inti Griya Perdana, salah satu anak usaha PT Intiland Development Tbk (Intiland) untuk mewujudkan konsep smart community di kawasan perumahan Serenia Hills, Jakarta Selatan (Jaksel). Kemitraan ini juga melahirkan produk peralatan rumah tangga yang inovatif dan solusi sistem untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia

Dalam kerja sama ini, Panasonic menyediakan sistem dan piranti teknologi untuk smart home solution serta network & surveillance system pada seluruh unit rumah di klaster Quantum yang merupakan pengembangan terbaru di kawasan perumahan Serenia Hills. 

Penerapan produk dan piranti solusi teknologi ini untuk mewujudkan terciptanya konsep smart community yang menghasilkan solusi smart home, smart property, dan smart society. Sistem smart home solution yang dihasilkan oleh Panasonic, menjadi fasilitas unggulan dan nilai tambah. (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita wanita karir karir usaha bisnis