Ayushita, Tak Segan Melayani Konsumen

Sukses menapaki karir sebagai model, artis, presenter, dan penyanyi, aktris muda berbakat Ayushita, merambah dunia bisnis kuliner.

Si pemeran dalam Bukan Bintang Biasa ini, mengaku usaha kuliner adalah passionnya sejakdahulu. Ia pun mengaku bahwa keluarga besarnya piawai dalam hal mengolah makanan tradisonal. “Tapi aku lebih bisa memasak masakan Jepang atau Italia, karena lebih mudah membuatnya,” ungkap dara yang mengawali karirnya lewat ajang Gadis Sampul 

Maka agar produknya lebih dikenal masyarakat luas dan berbeda dari yang lain, artis kelahiran 9 Juni 1989 ini berupaya menciptakan branding yang lebih sagar dan diterima pasar dengan lebih mudah. Misalnya, ia menempatkan rekan artis yang dapat membantunya menciptakan image yang berbeda bagi konsumen. “Karena masihawal, aku butuh public figur untuk membantu,” katanya.

Meski begitu, ia toh bersyukur dengan keartisannya, yang memudahkannya ‘jualan’ dan bersaing di pasar kuliner. Lantaran masih banyak konsumen yang mengenalnya sebagai pemain film, presenter, maupun bintang iklan di beberapa produk.

Tak jarang Ayu juga turut melayani para pelanggannya. Entah mencoba untuk meracik minuman sederhana maupun menghidangkannya kepada para pengunjung. Buatnya, mumpung masih muda dan kehadiran masih diterima masyarakat, dara yang mulai menanjak karirnya lewat besutan Melly Goeslow ini, terus berupaya berkreasi lewat bisnis maupun bidang seni. (MLM)

ayushita bisnis makanan astaga wanita bisnis kuliner