Alice Norin, Manfaatkan Dunia Maya

Artis cantik ini, bersama suaminya, memanfaatkan kemajuan bisnis fashion dengan trik menarik agar bisa eksis.

Lewat merek 8WOOD, dia tidak ragu untuk mengadopsi platform digital pada dagangannya. Bukan hanya media sosial, tapi juga menciptakan konsep e-commerce dan berinovasi menggunakan sebuah aplikasi. Keinginanya, agar konsumen mendapatkan pengalaman langsung, meski melalui apps 8WOOD.

Pada aplikasi tersebut, calon pembeli bisa menikmati berbagai fitur dalam berbelanja baju maupun aksesori lainnya. Misalnya konsumen  diberikan kesempatan memilah-milah mana model yang diinginkan, lalu juga akan senang, karena packaging nya lucu. Sementara untuk fungsi promosinya, Alice dan tim tidak hanya menawarkan beberapa contoh mix and match pada produknya.

Berbisnis mengandalkan kecanggihan tehnologi membuat Alice harus dekat dengan media sosial.  selain berhasil mendapat reaksi yang cukup bagus di instagram, dia juga ingin mengakrabkan 8WOOD di dunia maya. Sebut saja fashion blogger yang jumlahnya cukup banyak, sehingga kita akan mendapatkan feedback dari mereka yang jadi ahli pada bidangnya. Ia pun lebih menyukai menggunakan endorser, blogger, dan artis. (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita wanita karir usaha alice norin dunia maya 8wood