Touring Super Riders Kawasaki Big Bike, Gagah Sampai Garis Finish

Kalau mau touring, motor didandanin, mesin dibenerin, baut dikencengin, emosi diturunin, biar selamat sampai tujuan.

Kali kedua menelusuri rute Malang-Bali, dapat pengalaman baru dan tentunya makin kompak !

Ganteng yak...

Ganteng yak...

Meski sudah pernah menjelajah Bali, namun perjalanan ini tetap istimewa. Touring bukan cuma ajang pamer mesin dan bodi,tetapi pembuktian yang disebut “brotherhood” itu. “Banyak yang bilang, bikers itu kan Brotherhood.. ya memang begitu. Kita bisa bergantung siapa lagi kalau bukan teman seperjalanan kita..” kata Mudji Taba, Humas Super Riders Kawasaki Big Bike.

Mereka tidak pakai pengawalan khusus, bikin masyarakat pun menikmati aksi mereka. Santun di jalan.

Bikers tertib, idaman semua

Bikers tertib, idaman semua

Perjalanan tidak selalu mulus. Ada saja kendala kecil, namun tidak sampai mengganggu perjalanan. Misalnya, ketika ada kecelakaan minor, team cepat tanggap segera mengurus dan membawa korban ke rumah sakit. Anggota lain pun meneruskan perjalanan dan nantinya bertemu lagi di perhentian berikutnya.

Selama di Bali mereka juga gabung dengan klub motor lain dan ikut memeriahkan gathering Kawasaki. Kehadiran mereka menjadi daya tarik tersendiri karena gaya pra bro yang keren. Meski puluhan jam berkendara, namun wajah tetep kinclong.

Ku tunggu kau di pemberhentian berikutnya

Ku tunggu kau di pemberhentian berikutnya

Kebersamaan yang akrab tidak hanya terjalin sesama bro, namun juga bro dan ‘dharma wanita’ alias pasangan dari para bro. Kebetulan ada istri maupun pacar yang ikut.  Mereka saling melindungi, jangan sampai teman makan teman dong ah.

Yang keriting kenes banget ya..

Yang keriting kenes banget ya..

Menikmati Bali dari atas motor, mampir ke tempat wisata dan mengabadikan gambar si dia, alias si motor. Bagi bikers mungkin adaistilah “BikeFie” selfie diatas motor. Jika wajah dirasa terlalu kusam, makamotornya saja yang difoto.

Mantap menatap masa depan

Mantap menatap masa depan

Super Riders Kawasaki Big Bike menargetkan dua touring besar dalam setahun. Sebelumnya mereka sudah menamatkan rute Padang-Danau Toba.Medannya luar biasa berat. Beda dengan rute Malang-Bali yang infrastruktur jalannya lebih bagus. Pengendara pun bisa melintas lebih nyaman, agak narik gas sedikit.

Mendatang mereka mengincar rute titik nol, Sabang. Maunya sih jelajah lebih jauh, tetapi semua tergantung tanggal merah atau ijin kantor. Maklum, mayoritas anggotanya masih berstatus karyawan. Sedangkan yang pengusaha biasa terkendala ijin pasangan. Nah lho..

Ijin nyonya ? Nyonya ikut sekalian...

Ijin nyonya ? Nyonya ikut sekalian...

Buat Bikers Super Rider siapa bilang touring itu pake otot doang. Mereka termasuk yang woles, alon-alon asal kelakon. Setiap duajam berhenti untuk istirahat. Belum lagi kalau ada spot bagus buat selfie. Namun kalau waktunya melaju, kesempatan banget untuk menjajal kekuatan mesin mereka. Rambu lalu lintas dipatuhi, patuh ikut antrian dan turunin emosi biar sama-sama enak.

Yang pasti perjalanan ke Bali kemarin menyisakan kenangan manis. Tidak ada cinlok, hanya makin sayang sama bro-bro se-perjalanan. Semoga masih diberi umur buat touring lagi ya bro!

 

 

Ini iklan yang disponsori oleh Optik Se*s

Ini iklan yang disponsori oleh Optik Se*s

Sedangkan yang ini Optik Melaw*i

Sedangkan yang ini Optik Melaw*i

Sampai jumpa di lain waktu brooo...

Sampai jumpa di lain waktu brooo...

kawasaki touring