Kalimat sakti Cewek untuk Menolak Cowok

Cewek itu adalah mahkluk dengan sejuta kode dan susah di tebak,cewek lebih suka memberikan kode yang kadang mustahil buat dimengerti pake akal dan pikiran orang waras.

Satu sisi cewek kebanyakan kode dan di sisi lain cowok nggak pernah peka,gitu aja terus sampek banyuwangi turun salju.

Jadi cewek itu juga gak gampang,apalagi kalo urusan pacar,nggak asal-asalan kalo nerima cowok. Dan kalo nolakpun cewek punya banyak kalimat yang halus banget sangking halusnya nggak jelas maksudnya apa.ya maklum aja namanya cowok kan tingkat kepekaannya itu berbeda-beda,ada yang lemot,ada yang sedang, ada juga yang super peka.

Untuk yang agak lemot ini harus lebih extra halus biyar gak langsung patah hatinya bisa2 bunuh diri dia.untuk yang sedang2 dengan satu atau dua kalimat saja dia udah mengerti.kalo untuk cowok yang super peka nggak perlu ngrangkai kalimat cukup diam saja dia pasti ngerti.

Apalagi kalo jadi cewek cantik,tambah ribet lagi ya maklum pasti kan banyak yang ngejar2 buat jadi pacar dia.dari sekian banyak cowok kan nggak mungkin kalo di pacarin semua.tapi ternyata cewek jelekpun  ada yang sampai nolak2 cowok,tambah menyakitkan lagi ngga tuh..

Meskipun gitu para cewek ini punya alasan sendiri2 kenapa sampai seperti itu,tentu alasannya berfariasi,bahasa penolakan cewek2 itu juga banyak banget dan lumayan menyakitkan.

berikut adalah beberapa kalimat-kalimat sakti para cewek  yang sering dipakai untuk menolak cowok :

Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Mungkin yang dimaksud disini itu sangking baiknya cowok itu si cewek takut bakal nyakitin Atau ngecewain cowok itu suatu saat nanti.tapi masak ada sih dapet cowok baik malah disia2 in giliran dapet cowok jahat bilangnya semua cowok sama aja.

Aku Nggak Pantes Buat Kamu

Aku Nggak Pantes Buat Kamu

Kalo yang ini agak gemes2 gimana gitu, ya mungkin karena berbagai faktor yang bikin dia gak pantes,ekonomi mungkin atau fisik mangkanya dia minder.padahal cowok itu ada kambing di bedakin aja udah disikat apalagi cewek.

Kita Lebih Cocok Jadi Adik Kakak

Kita Lebih Cocok Jadi Adik Kakak

Mungkin si cewek nggak punya saudara jadi dia lebih butuh cowok sebagai adik atau kakak,tapi masak iya dia nggak punya sepupu, kan sepupu termasuk soudara juga.

Aku belom boleh pacaran

Aku belom boleh pacaran

Bisa jadi si cewek ini masih pelajar jadi sama ortunya dia suruh fokus di sekolahnya,kalo dipikir2 lagi jaman sekarang itu anak SD aja udah manggil ayah bunda. jadi meskipun di larang pacaran juga nggak bakal pengaruh kayaknya.

Aku masih pengen sendiri

Aku masih pengen sendiri

Biasanya cewek seperti ini tipe2 cewek setia yang pernah pacaran tp di khianati,karna sakit hatinya itu membuat dia trauma akan pacaran.percaya deh mblo sendiri itu horor banget,masak iya mau sendiri selamanya ngejomblo seumur hidup kan nggak mungkin. Kayak kiper aja sendiri mulu. liat orang pacaran palingan juga nyesek. Jadi jangan sok kuat deh.

Sebenernya masih ada banyak lagi kalimat2 sakti cewek yang lainnya tapi yang sering cewek pakai 5 kalimat tersebut.

Untuk kalian para cowok2 jika kalian nembak cewek dapet jawaban kayak gitu itu artinya kalian di TOLAK.jadi nggak usah dipaksain lagi cukup sadar diri dan instropeksi diri ,dan jangan bunuh diri. masih banyak cewek yang lebih baik diluar sana yang bisa nrima kamu.

Cieh kamu..

Kamu ??? Iya kamuuuu...

astaga wanita varia ragam relationship