Soliter Apps dan Website Maju57.com Diresmikan Kepala Sespimen Polri

Bertempat di Ruang Kelas Besar Sespimmen Sespim Polri Lembang, Kasespimmen Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu meresmikan pengunaan aplikasi Soliter Apps dan Website maju57,com. Kamis (4 /5/2017)

Dalam kegiatan launching ini, Kasespimmen di dampingi Kasenat Angkatan 57 Serdik Teuku Arsya dan Kasiopsdik Serdik Wirdhanto dan disaksikan oleh Kakorsis  Kombes Pol Drs. Ahmad Alwi. Kabag Bindik Kombes Pol Drs. Raden Purwadi dan seluruh Serdik Angkatan 57.

Fungsi dari Soliter Apps

Fungsi dari Soliter Apps Foto : kabarpolisi

Aplikasi Soliter Apps dan Website maju57.com ini merupan wujud nyata kecintaan Serdik 57 terhadap Lembaga Pendidikan yang merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolri (Promoter) khususnya program ke-4 yaitu meningkatkan profesionalisme Polri yang berkeunggulan. Aplikasi ini dapat diakses melalui Website dan Android  maupun IOS dengan mendownload melalui Playstore atau Appstore.

Melalui Aplikasi ini dapat mengakses materi bahan-bahan perkuliahan, selain itu dengan mengakses aplikasi ini dapat mengetahui nilai Lapgas, NKK, NKP serta nilai kepribadian. Aplikasi ini dapat berfungsi pula sebagai Warning system atau  pengingat info penting dalam dalam kegiatan pembelajaran.

Selain itu Aplikasi ini dapat dimanfatkan sebagai wahana informasi dan pengikat tali silaturahmi dantara Serdik dengan Lembaga, bukan hanya saat di lembaga pendidikan ini saja namun akan berlangsung hingga di kewilayahan.

”Dengan Aplikasi Soliter Apps dan Website maju57.com ini semoga dapat mendukung sistem pendidikan Polri yang mengedepankan prinsip-prinsip Transparansi dan Akuntable, ” harap Kasespimmen Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu.

Soliter Apps Polisiku Polisi Website Maju57.com POLRI