Tampil Sempurna di Kencan Pertama

Belum punya pengalaman kencan ? Begini caranya supaya kencan pertama kamu sempurna.

Kenakan Busana yang sesuai bentuk tubuh

Pakaianmembentuk Anda. Maka saatnya menentukan pakaian yang tepat sehigga Anda tampilanggun, elegan, dan mempesona. Bila tidak yakin dengan pakaian yang Anda milikisekarang, mungkin ini saat yang tepat untuk ‘berburu’ pakaian yang special.Namun sebaiknyanya hindari gaun hitam mini, kecuali Anda yakin bisa tampildengan pesona yang menakjubkan. Ingat, buatlah si dia terkesan di kencanpertama. So, tidak salah bila sedikit berkorban demi penampilan yang sempurna.

Rambut !

Saatspecial, persiapan pun special pula. Bolehlah, mampir ke salon favorit Anda.Meski itu hanya  untuk blow dry. Minta sang stylist untukmenata mahkota Anda dan perhatikan yang mereka lakukan. Tampil sempurna membuatAnda jadi makin percaya diri.

Lokasi, Lokasi,Lokasi 

Lokasi kencan menjadi penentu untukmenentukan busana yang dikenakan termasuk tatanan rambut. Busana elegan dengansentuhan feninin, lebih tepat dengan suasana romantis dengan candle lightdinner di dalamnya. Namun tidak pas bila sepakat menentukan lokasi dengankonsep alam, porty, atau piknik. Bila perlu, Anda dapat latihan berjalan didepan cermin, sekedar menghilangkan rasa grogi tatkala menuju TKP. Oh iya,perhitungkan waktu kemacetan bila lokasi berada agak jauh dari tempat tinggalAnda.

Sikat Gigi

Meski sederhana, ini sangat penting!Pastikan Anda memiliki kesehatan gigi yang baik, dan minty Anda dengan nafassegar dan senyum seksi, yang akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Sebaiknyahindari warna lipstick terlalu cerah. Biarkah dia menikmati senyuman Andadengan alami, tanpa make up berlebih.

Aksesoris

Inibagian yang paling menyenangkan. Sebaiknya sesuaian asesoris yang dikenakandengan busana dan lokasi kencan. Matching, adalah kunci utamanya. Menambahkan beberapa asesoris untuk pakaian bukanlah hal yangburuk. Tapi pastikan Anda tidak memakai sesuatu yang diberikan oleh mantanAnda. Kenapa? Bisa jadi si dia kagum pada asesories yang Anda kenakan, danmenanyakan tentang benda tersebut.

Minum Air

Ini juga hal sederhana yang harusdilakukan sebelum Anda menuju lokasi kencan maupun ketika sampai di tempat. Airpunya efek menenangkan. Anda pun bisa menghindari suasana canggung, yangmungkin tiba-tiba menyerang suasana kencan Anda. Lagi pula, air—khususnya airmineral—sangat bagus untuk kulit Anda.

Mandi !

Berendam dalam bathub dengan menggunakanproduk-produk favorit  adalah salah satu cara untuk membuat diri Andamerasa santai, percaya diri, dan bahagia. Atau menikmati kesejukan shower saat mandi, juga dapatmenciptakan suasana hati yang rileks dan nyaman. 

Make up!

Foundation sangatpenting untuk membuat dandanan Anda lebih tahan lama. Karena itu, pakai secukupnya dan gunakan bedak sewarna kulit supaya tidak terlihatatayu berlebihan. Untuk mata, pilih warna eyeshadow yang cerah;misalnya pink atau peach.Warna tersebut akan membuat Anda terlihat fresh dan cerah.Kemudian gunakan eyeliner. Fungsi eye liner adalah untuk memperjelas mata. Jugauntuk alis, cari warna pensil alis sesuai dengan warna rambut Anda. Terakhir,gunakan blush on/ pemerah pipi untuk menciptakan kesan segar dan sehat.Cara menggunakannya, Anda cukup tersenyum di depan cermin, kemudian bubuhkanpemerah pipi tersebut di kedua pipi yang menonjol.

Smile!

Menikmati diri sendiri adalah hal yang utama,jadi pastikan Anda tersenyum dan nikmatilah waktu berdua bersama si dia. Apakahnantinya Anda akan menjajaki hubungan lebih serius, atau berlanjut ke tahapberikutnya, yang penting nikmatilah saat-saat kencan pertama ini dan buatlahsempurna sehingga tidak ada yang perlu disesali kemudian. 

kencan pertama tampil sempurna pengalaman kencan kencan