Uang Elektronik Flazz BCA Syariah

Turut mendukung Gerakan Nasional Non Tunai, BCA Syariah meluncurkan uang elektronik Flazz BCA Syariah hasil kerjasama co-branding dengan Kartu Flazz BCA.

"Layanan ini merupakan inovasi BCA Syariah untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah," ujar John Kosasih, Presiden Direktur BCA Syariah saat Grand Launching di Jakarta, Rabu (6/9).

Flazz BCA Syariah bisa digunakan untuk beragam jenis pembayaran. Mulai dari transportasi umum untuk Transjakarta dan Commuter Line Jabodetabek, parkir, pembelian makanan dan minuman, pembayaran belanja serta pembayaran beberapa pintu tol.

Jaringan Flazz tersebar luas di 22 kota di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 80.000 merchant. Dengan demikian, nasabah BCA Syariah dapat menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan berupa ragam promo menarik dari kartu Flazz.

Tersedia tiga tema desain yang bisa Anda pilih yakni lifestyle, transportasi dan edisi khusus "Persembahan" yang sesuai dengan karakter. Untuk pengisian Top-Up, nasabah BCA Syariah bisa melakukannya di seluruh merchant Flazz BCA.

BCA Syariah Flazz Uang Elektronik e-Money BCA