Bank DKI Luncurkan JakOne Mobile

Terus mendorong terwujudnya less cash society, Bank DKI meluncurkan aplikasi layanan keuangan JakOne Mobile. Peluncuran ini dilakukan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan disaksikan oleh Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi di

DirekturUtama Bank DKI, Kresno Sediarsi menuturkan JakOne Mobile merupakan aplikasilayanan keuangan yang terdiri mobile banking dan mobile wallet yang dapatdipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari padamerchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.

Aplikasitersebut dapat diunduh melalui Google Play store pada android dan App Storepada IOS. JakOne Mobile, menurut Direktur Utama, Kresno Sediarsi, dapatdipergunakan oleh nasabah/ non nasabah Bank DKI untuk melakukan transaksikebutuhan sehari-hari seperti pembayaran biller Telkom PSTN dan tagihan air,pembayaran tiket maskapai penerbangan, Pembayaran TV berlangganan dan Pembayarantagihan pulsa prabayar dan pascabayar melalui smartphone.

PenggunaJakOne Mobile,  juga dapat melakukanpembukaan rekening tabungan secara online. Pembukaan rekening melalui JakOneMobile cukup mudah dimana nasabah cukup mengikuti proses yang diminta olehsistem JakOne Mobile yakni mengunggah kartu identitas, pengisian data pribadi,verifikasi OTP dan mengatur jadwal dengan petugas Bank DKI untuk melakukanverifikasi data, sehingga memudahkan calon nasabah dalam melakukan pembukaanrekening.

Iamenambahkan, JakOne Mobile juga dapat dipergunakan sebagai alat pembayarandengan menggunakan fitur scan to pay pada merchant-merchant yang sudahbekerjasama dengan Bank DKI.

Kedepan, Bank DKI juga akan menggandeng berbagai pelaku UMKM di DKI Jakartaseperti pedagang kaki lima, toko yang memenuhi kebutuhan masyarakatsehari-hari, tempat cuci mobil, dan lain sebagainya untuk dapat bergabungmenjadi merchant JakOne Mobile. (Editor:Maria L. Martens)

 

astaga wanita wanita karir perbankan