Upaya Penggalangan Dana Untuk Jupe

Demi kelancaran pengobatan artis Julia Perez yang menderita kanker serviks stadiun empat para artis membuat acara malam amal penggalangan dana untuk mengumpulkan donasi pada Minggu malam (16 April 2017).

Dikabarkan saat ini kondisi Jupe semakin parah, mulai berhalusinasi dan mulai lupa teman-temannya setelah dua bulan terbaring di rumah sakit akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Berbagai cara bagi para sahabat artis dan Jupenizer, sebutan penggemar Jupe dilakukan.

Penggalangan dana dari para artis

Penggalangan dana dari para artis Foto : tribunnews

Suasana haru tenggelam selama acara penggalangan dana untu Jupe yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Jupe yang dikenal sebagai sosok yang supel dan punya banyak teman dalam dunia hiburan memang terbukti mendapatkan bantuan dari banyak artis Tanah Air.

Penyanyi dan pencipta lagu Maia Estianty mengaku akan menyumbangkan dana sebesar Rp100 juta untuk membantu meringankan beban biaya rumah sakit rekannya, Julia Perez alias Jupe.

"Mau nyumbang berapa? Insya Allah 100 juta," kata Maia saat ditanya oleh artis komedi Eko Patrio dalam acara penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

Ibu tiga anak ini mengatakan khusus datang ke acara amal untuk Jupe ini sebagai bentuk dukungannya.

"Saya dateng kasih support buat Jupe, dari Bali ke sini langsung mau nyumbang buat Jupe," ucapnya.

"Sebelum-sebelumnya udah sering nyumbang. Sekarang pengin nyumbang lagi," tambah Maia.

Kemudian ada Rachel Maryam, Maia Estianty, Eko Patrio, Marcella Zalianty, Cut Tari, Ivan Gunawan, Ryan D'MASIV, Baim Wong, Vega Darwanti, Siti Badriah, Olga Lydia, Ibnu Jamil, dan lainnya pada acara malam itu.

Selain Maia, ternyata Sandiaga Uno juga memberikan sumbangan dana yang cukup fantastis.

Dalam acara tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia dan keluarga akan menyumbang sebesar Rp 333 juta.

"Jangan dipandang sebagai money politics karena ini adalah perjuangan untuk Jupe yang mau berbagi dengan penderita kanker yang lain. Saya ingin menyumbang bersama keluarga Rp 333 juta," ucap Sandiaga.

source : tribunnews

Upaya Jupenizer dalam menggalang dana

Pada acara "Peduli Sahabat Jupe" yang diadakan oleh ANTV dan disiarkan secara live, Minggu (16/4/2017) Jupenizer menjual pin dan stiker saat.

Jupenizer terlihat begitu bersimpati melihat kondisi Jupe saat ini.

"Semoga mamita Jupe cepet sembuh kita semua kangen. Bisa bareng-bareng lagi sama Jupenizer," ujar salah satu Jupenizer sambil menahan tangis.

"Kami selalu mendoakan. Kami selama ini selalu sayang sama mami apapun yang kami lakukan demi mamita dari Jupenizer," tutupnya.

source : grid

Jupe Julia Perez Penggalangan Dana Amal