Trend Kecantikan dari NYFW 2016: Wajah Gadis Pantai dan Lipstik Merah

Trend kecantikan selalu berganti. Kira-kira trend make up apa aja ya yang lagi hits di NYFW 2016?

Guys, pasti tau dong siapa ini

Guys, pasti tau dong siapa ini

Gak perlu dikenalin lagi dong siapa doski. Yep, segala yang dipake Kim Kardashian (dan kemudian diposting di socmednya) pasti jadi trending. Kim K mempopulerkan teknik rias countouring, yaitu tata rias yang menonjolkan struktur wajah.

cosmopolitan

Tapi trend terus berganti dan teknik contouring mah dah out of date. Nah, sekarang kita mau bahas apa aja yang jadi tren kecantikan di New York Fashion Week (NYFW) 2016. Ternyata, ga terlalu segimana-gimana banget kok. Kita tengok yuk..

Rambut basah dan licin

Rambut basah dan licin vogue.com

Terkesan gak rapih ya..kaya abis keujanan hehe. Eh, tapi ini jadi trend lho di NYFW 2016. Banyak peragawati yang membasahi rambut mereka dengan jel sebelum tampil. Tentunya tren ini ga sulit kan buat diikuti?

Lipstik Merah Nyala

Lipstik Merah Nyala Philstar.com

Lipstik merah ngejreng jadi tren lagi nih. Kali ini model Lineisy Montero yang memeragakan koleksi Jason Wu dan Lida Fox untuk Creatures of the Wind.

Asesoris Rambut

Asesoris Rambut vogue.com

Masih inget kan ama bandana? Trend jaman 90an ternyata balik lagi di tahun ini. Dari asesoris klasik a la balerina seperti di foto maupun beludru, semua ada di NYFW 2016.

Tentunya kalian juga bisa dong berkreasi dengan asesoris rambut. Pilihan banyak kok dan tentunya bisa membuat kalian tampil lebih fresh.

Wajah Pucat Polos

Wajah Pucat Polos

Jika selama ini kita mengandalkan make up kit untuk terlihat kinclong, di NYFW 2016 wajah tampil alami terkesan tanpa make up justru menjadi trend. Banyak produk perawatan kulit yang bisa membuat kita terlihat cantik alami.

Efek Kupu-kupu

Efek Kupu-kupu pinterest.com

Efek kucing berubah jadi efek kupu-kupu. Jil Suart menggunakan warna-warna nuansa cat air untuk efek ini, sementara model-model Victoria Beckham menggunakan campuran biru cobalt dan hijau emerald.

Gadis Pantai

Gadis Pantai pinterest.com

Kulit terbakar matahari menjadi terlihat cool di NYFW 2016. Lihat saja Alexander Wang yang menggunakan model-model dengan kulit seperti peselancar. Begitu juga Baja East yang menampilkan betapa sexynya penampilan agak berantakan a la pantai.

Ini adalah Diah Rahayu, surfer perempuan terkenal asli Indonesia. Keren kan ...

Blonde Look

Blonde Look fashionising.com

Masih berkaitan dengan trend beach girl ini, penata rambut Guido Palau membei efek tampilan rambut pirang kusut a la surfer untuk model-model Alexander Wang.

Nah..trend mana nih yang mau diikutin?

Kylie Jenner Kim Kardashian NYFW 2016