Terungkap Alasan Aming Ingin Cerai

Rumor Aming dan Evelyn akan bercerai memang sudah ramai. Namun belum jelas alasan pasti yang menyebabkan konflik tersebut. Sehingga para netizen berspekulasi adanya orang ketiga, perubahan sikap Evelyn hingga adanya KDRT.

Baru-baru ini Aming mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Evelyn melalui video singkat yang beredar di media sosial.

Alasan yang masih ambigu

Alasan yang masih ambigu Foto : Dream

Ya namanya masih pengantin baru siapa juga yang kepikiran akan ada kata cerai. Mungkin itulah yang dipikirkan Aming yang masih tidak menyangka rumah tangganya akan ditimpa musibah perceraian.

Melalui video singkat, Ia mengungkapkan alasan mengapa ingin bercerai dengan Evelyn yang bahkan belum setahun menjadi istrinya. 

"Jujur, saya sama sekali tidak mau bercerai, tapi harus bercerai. Tapi penyebab pada akhirnya, saya harus bercerai karena ini menyangkut tentang masalah ketenangan & keamanan," ungkap Aming.

Nah kata "masalah ketenangan & keamanan" inilah yang dianggap ambigu. Kira-kira apa ya yang dilakukan Evelyn sampai ketenangan & keamanan Aming jadi terganggu ?

"Kalau saya bilang, rasa cinta saya ke dia itu 1000%. Tapi rasa tidak tenang dan tidak aman itu, 2000%, gitu aja," sambungnya.

Pengakuan ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Mengingat selama ini Aming dan Evelyn selalu terlihat mesra di media sosial. "Saya juga masih belum ikhlas kebahagiaan saya diambil secepat ini," ujar Aming sambil mengusap air matanya.

Aming yakin dengan keputusan cerai

Aming yakin dengan keputusan cerai Foto : hipwee

Bahkan awal tahun 2017 ini, keduanya baru saja berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, demi mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki momongan. Namun takdir berkata lain dan sepertinya Aming dan Evelyn sudah tak lagi sejalan sehingga Aming sampai pada tahap yakin dengan keputusan perceraiannya.

"Ada saat di mana kita mendapati pasangan kita atau mungkin kitanya sendiri, menjadi pribadi yang berbeda. Bahkan kita tidak mengenali pasangan kita atau tidak mengenali diri sendiri," jelasnya.

Aming Evelyn Aming Cerai