Ternyata Ini Alasan Sarah Sechan Tutup Akun Medsos

Berselancar di dunia maya memang asik, namun buat yang sudah kecanduan terkadang bisa mengganggu pengguna dunia maya lainnya seperti Presenter kondang Sarah Sechan yang sudah mulai sesak berada di ruang dunia maya.

Di zaman serba teknologi canggih ini siapa sih yang gak punya akun media sosial. Kamu gak update? Awas nanti dibilang "kudet"! 

Buat orang biasa, punya akun media sosial memang gak akan dibuat pusing. Nah gimana kalo pemilik akun itu adalah tokoh masyarakat ? Sebagai tokoh yang dikenal publik, ada fans-nya ada pula haters-nya dong. 

Baru-baru ini, Presenter Sarah Sechan mengumumkan dirinya akan berhenti menggunakan media sosial (instagram dan twitter). Bukan karena haters tapi untuk menghindari efek negatif media sosial.

The Last Posting

The Last Posting foto : istimewa

"Hey you sexy people. This will be my last post on instagram & twitter. I have decided that at this age (forever 24, of course) I need to really start living and enjoy every moment of my life, not busy trying to make a point or seek approval from strangers."

Ini adalah potongan dari caption Sarah Sechan. Tenyata ia ingin menjalani hidup dan menikmati tiap momen dalam hidupnya. Melakukan sesuatu yang memang untuk kebutuhannya bukan untuk sesuatu yang harus di posting dan diketahui dunia.

foto: twitter.com/@sarseh

foto: instagram.com/@sarahsechan

Seperti yang pernah dibahas kita harus tetap waras saat bermain medsos. Alih-alih untuk menyatukan dunia tapi malah kita jadi jauh dengan orang terdekat. 

Mulai dari sekarang cerdaslah dan berlaku sewajarnya saat kamu ada di dunia maya, paling tidak "gak berlebihan". Jadi tindakan seperti teteh Sarah boleh kamu contoh nih, itu pun kalo kamu tahan! Hihih.

sarah sechan media sosial