Spiderman : Homecoming, Spidey Bakal Punya Asisten Digital Pribadi

Pengikut setia Marvel pasti udah gak sabar nih nunggu film Spiderman : Homecoming yang saat ini diperankan oleh Tom Holland. Kebayang dong pastinya, karena bergantinya pemain ini juga sedikit mempengaruhi karakter Peter Parker.

Dilansir dari Aceshowbiz, Peter Parker yang dilakoni Tom Holland dipastikan bakal memiliki asisten digitalnya sendiri layaknya Iron Man dengan Jarvis. Tony Stark yang menyematkan teknologi tersebut sejak ia merancang kostum untuk Peter. 

Mengambil benang merah dari seri 'Captain America: Civil War', Tony akan menjadi panutan bagi Peter Parker selama film berlangsung.

Asisten digital dan kostum yang semakin canggih

Asisten digital dan kostum yang semakin canggih Foto : nerdist

"Ya betul ia (Peter) punya. Yang tentu saja mengejutkannya, karena dia tidak tahu hingga Tony menonaktifkan protokol pelatihannya," ujar produser Eric Carroll seperti dikutip dari SceenRant. "Jadi kostum tersebut mulai melakukan banyak hal. Anda tahu, itu memiliki bagian antarmuka hologram, dan hal-hal semacamnya," lanjutnya. 

"Terutama, ketika alat itu mulai berbicara kepadanya, dan ia berkata, 'Oh, ini aneh.' Dan dia mulai bertanya kepada alat itu, tapi ia tidak super cerdik atau sepintar Tony Stark, yang menemukan OS tersebut dan melakukan ini semua. Ia masih anak-anak," jelas Carroll. Peter awalnya akan bingung menggunakan alat ciptaan Tony Stark tersebut serta akan lebih berfungsi sebagai penunjuk jalan atau arah.

Selain memiliki asisten digital, kostumnya juga semakin canggih, yaitu bakal memiliki sayap kecil. Hal tersebut sudah terungkap jelas dalam dua trailer terbaru yang sudah dirilis. Tambahan pada bagian tangannya itu akan membantu sang jagoan super dalam melakukan aksinya menumpas kejahatan, terutama di udara. 

Disutradarai oleh Jon Watts, film daur ulang ini akan menampilkan Robert Downey Jr. mengulangi perannya sebagai Tony Stark. Zendaya Coleman ditambahkan untuk melakoni salah satu teman SMA Peter, Marisa Tomei sebagai Bibi May dan sang penjahat utama Vulture yang dimainkan oleh aktor senior Michael Keaton. Spider-Man: Homecoming dijadwalkan tayang di AS mulai 7 Juli 2017. 

Trailer Spiderman : Homecoming

Spiderman Marvel Peter Parker