Sneakers, Alas Kaki Gaya Jalan Lebih Lama

Rencana liburan akhir pekan, atau sekedar keliling tur mall ke mall butuh alas kaki yang nyaman biar tidak lecet.

Salah satu pilihan alas kaki yang nyaman untuk jalan jauh atau beraktifitas sepanjang hari adalah sneakers. Modelnya makin beragam, materialnya mulai dari kanvas, kulit, atau kombinasi.

Sneakers bisa digunakan pria dan wanita. Beruntung bila kamu dan pasangan punya nomer sepatu sama.. bisa kali tukeran ya.

Brand fesyen yang mengeluarkan produk sneakers juga makin ramai, mulai dari kelas kaki lima, retail sampai rumah mode.

Misalnya saja rumah mode asal Italia, Miu Miu, mereka mengeluarkan koleksi sneakers seri Ollie yang trendy dan berkualitas. Hadir dengan warna-warna yang pop, lengkap dengan pink fringe, aksen bulu bulu, hingga detail kristal yang playful.

Material yang dipakai adalah Nappa leather,denim dan satin juga meyempurnakan koleksi yang cocok untuk kamu yang berani tampil beda.

Tampilan yang mewah dan futuristik dari Adidas hanya dijual terbatas. Trendy diajak jalan ke mall, kokoh untuk menjelajah tempat wisata disekitar kota tujuan kamu. Jadi pusat perhatian.

Pada masa kejayanya, dan bahkan mungkin sampai sekarang, sepatu kanvas Converse masih jadi andalan. Ada yang punya sepatu tua seperti ini dan masih dipakai ?

Kolabirasi "mahal" namun tetap laris manis, Adidas dan rapper Kanye West, Yeezy Boost. Kalay naksir, coba cek siapa tahu masih ada di toko.

Sneakers cantik dan nyaman untuk perempuan aktif. Siapa bilang model sepatu ini bikin kamu kelihatan tomboy ? kalaupun iya, tomboy chic kok!

Sneaker bergaya dengan tambahan heels, lumayan buat nambah tinggi. Model ini pernah happening banget sekitar 3 tahun lalu, dan sekarang sudah jadi ikon mode.

sneakers miu miu trip jalan jalan adidas panduan fesyen fashion