Skandal Bahan Kaladuarsa ? Gitu Aja Kok Repot!

Sebenarnya, kita harus mau repot dong. Karena bagaimanapun lebih baik memasak makanan sendiri!

Pak Tarno yang bijak.

Pak Tarno yang bijak.

Jangan jadul ah, dapat resep makanan tidak harus dibuku, beli di toko buku, kayak jaman ibu kita masih remaja. Atau beli majalah atau tabloid untuk tahu gimana bikin makanan enak rumahan. Kuota internet dipakai untuk cari tahu soal resep lah..

Apa? dua resto yang kena skandal itu favorit kamu ? Jangan sedih... banyak resto sejenis, dan paling utama baik banget kalau kamu masak sendiri.

Pizza Teflon

Pizza Teflon

BuiBu dan kakak-kakak yang rajin "share" dan "simpan" resep makanan di laman facebook mereka pasti punya dong. Kalau gak punya, coba disini ya.

Udon rumahan non MSG

Udon rumahan non MSG

Resepnya ada disini kak...

Resto Marugame Udon juga jual "sweet potato tempura".. Nih coba sendiri deh!

Resto Marugame Udon juga jual "sweet potato tempura".. Nih coba sendiri deh!

Abang gorengan juga jual sih... tapi coba deh buat sendiri. Kamu lebih tahu apa yang kamu taruh disana. Resepnya disini.

Tuh kan.. ujung-ujungnya jodoh lagi...

pizza kadaluarsa udon makanan masak masaksendiri skandal