Sisa Semalam dari Konser Morrissey

Keseruan konser, pesan dari Rian D'Masiv, insiden patah tangan, gambar Kate-William dan masih banyak lagi.

Konser penyanyi legendaris Morrissey berlangsung hangat dan meriah semalam (12/10). Ribuan penonton yang datang adalah penggemar sejak jaman The Smiths maupun terbawa romantisme film 500 Days of Summer.

Malam yang baik.

Malam yang baik.

Meski alat rekam dilarang, namun keseruan selama konser terekam dalam ponsel dan tagar #morrisseyjkt dilaman Instagram. Sejumlah selebriti mengunggah foto mereka saat konser, ada yang sekedar mejeng, ada yang membagikan cerita.

Rian D'Masiv dapat cinderamata

Rian D'Masiv dapat cinderamata

Rian, vokalis band D'Masiv berada dibaris depan dan menikmati betul konsernya. Dia bahkan kebagian 'cinderamata' lengan dari kemeja Morrissey yang dilempar ke arah penonton. Sayang saat perebutan kemeja itu, ada seorang penonton yang sampai patah tangah.. Hayyah, semoga lekas sembuh ya.

Komedian menonton konser

Komedian menonton konser

Komedian dan mantan wartawan Soleh Solihun menangkap momen dengan jenaka. Moz yang dikenal vokal terhadap keluarga kerjaan, menampilkan gambar ini dan jadi bahan foto umat. Sedangkan caption Soleh menggambarkan perasaan sebagai besar penonton konser semalam.

Kado bunga dari fans

Kado bunga dari fans

Konon katanya Moz senang dengan bunga. Maka beberapa fans membawa bunga untuk diberikan ke Moz. Tepatnya, dilemparkan ke panggung untuk Moz.

Pencuri Hati

Pencuri Hati

Biar tampang si mas sangat-sangar, tetapi hatinya rintoo... lihat saja tulisan di spanduk benderanya, "Pencuri hati setiap orang"

Malam yang indah

Malam yang indah

Pemilihan lokasi yang tergolong baru, latar belakang lanskap kota, cuaca yang cerah, bikin konser ini makin indah.

Untuk yang peduli

Untuk yang peduli

Setiap konser, Moz pasti membawa pesan humanis, dan salah satu yang tidak lepas adalah tentang isu "meat is murder" pembantaian binatang untuk konsumsi manusia.

Yang sepakat hayuk bersorak, yang tidak tetap peduli.

Dan sebagai penutup, coba dibaca baik-baik pesan dari Bang Rian

Dan sebagai penutup, coba dibaca baik-baik pesan dari Bang Rian

Dukung, beli, berani jelek!

morrissey konser jakarta thesmiths kiosplay