Segera Buru Tiket WTF 2017 Agar Tidak Ketinggalan Keseruan Berikut Ini!

We The Fest pada tahun 2017 akan diselenggarakan dari Jumat hingga Minggu pada tanggal 11-13 Agustus dengan berbagai performer dan diantaranya adalah Danilla dan Scaller yang pernah menjadi pengisi acara pada WFT tahun 2015.

Indonesia tidak hanya kaya akan budaya namun banyak festival yang ditampilkan yang menjadi ajang untuk menampilkan bakat dan keseruan tertentu misalnya lomba dance dan salah satunya adalah We The Fest atau yang disebut juga dengan WTF. We The Fest merupakan salah satu festival yang tidak hanya menampilkan musik, namun juga fashion, seni dan kuliner. Untuk masuk ke festival yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan ini, Anda harus memiliki tiket WTF terlebih dahulu.

http://www.wethefest.com/

WTF 2017 Banner

WTF 2017 Banner

We The Fest pada tahun 2017 akan diselenggarakan dari Jumat hingga Minggu pada tanggal 11-13 Agustus dengan berbagai performer dan diantaranya adalah Danilla dan Scaller yang pernah menjadi pengisi acara pada WFT tahun 2015. Banyak keseruan yang akan Anda peroleh saat Anda datang ke We The Fest. Pertama adalah festival ini bukan hanya musik saja. Jika kebanyakan festival hanya menampilkan musik dari para musisi baik dalam negeri ataupun luar negeri, di WTF Anda juga akan dapat menikmati keseruan dari games, adanya stand fashion ataupun dance dengan konsep yang seru.

Kedua adalah keseruan selama 3 hari. Jika tahun sebelumnya We The Fest hanya diselenggarakan selama 2 hari, di tahun 2017 ini, We The Fest untuk pertama kalinya diselenggarakan selama 3 hari yaitu di tanggal 11-13 Agustus 2017. Selama 3 hari tersebut Anda dapat puas untuk menikmati beragam keseruan yang disajikan. Ketiga adalah performa dari para musisi tidak hanya dari dalam negeri namun juga dari luar negeri. Di tahun 2017, line up pertama yang akan mengisi We The Fest diantaranya adalah Raisa, Potret, Dua Lipa, Yuna, Jonas Blue, Phoenix.

Keempat adalah booth menarik. Dengan membeli di tempat jual tiket WTF murah, Anda dapat memilih untuk menikmati stand atau booth mana saja yang menarik untuk Anda. Selain itu di WTF juga terdapat cooking class yang akan sangat menyenangkan bagi Anda yang suka memasak. Demo masak ini menampilkan para koki ternama yang ada di Indonesia. Namun, selain demo masak, bagi Anda yang suka berkulineran, ada stand kuliner yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

WTF 2017 - Artist 1

WTF 2017 - Artist 1

We The Fest sudah mulai membuka penjualan untuk tiket selama 3 hari berturut-turut bagi Anda yang ingin menikmati WTF tahun ini. Tiket yang dijual di situs resmi We The Fest serta di tiketbox resmi yang bekerja sama untuk penyelenggaraan WTF ini memiliki 2 kategori yaitu GA (general adminission) dan VIB (very important Banana). 

Tiket untuk 3 hari tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 960.000 untuk pengunjung yang datang sebelum pukul 16.00 WIB atau untuk tier Early Entry 1 dan untuk presale 2 dibanderol dengan harga Rp 1.040.000. Sedangkan jika Anda ingin masuk dengan tiket VIB untuk 3 hari penuh, harga yang dibanderol adalah sekitar Rp 2,4 juta dengan berbagai fasilitas khusus termasuk viewing era yang berada di depan panggung, VIB bar dan VIB toilet.

We The Fest di tahun 2017 mengusung tema yaitu A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food. Jadi, sebelum Anda ketinggalan keseruan dari We The Fest 2017, segera beli tiketnya di Bobobobo. Mengapa di Bobobobo? Karena Bobobobo merupakan sebagai salah satu partner resmi We The Fest yang tidak hanya menyediakan tiket WTF 2017 dengan harga yang terjangkau namun juga memberikan kenyamanan seperti hotel nyaman lewat pilihan hotel yang ditawarkan oleh Bobobobo.

wtf wtf2017 wethefest