Salam dan Semangat untuk Agus Prayogo!

Doa dan dukung lewat tagar #agus2rio

Pelari nasional, Agus Prayogo tengah berjuang untuk meraih tiket menuju Olimpiade Rio de Jainero 2016. Agus akan mengikuti Gold Coast Marathon untuk mencetak rekor marathon yang jadi modalnya berlaga di Olimpiade.

Menurut Agus batas waktu untuk bisa lolos ke Olimpiade Brasil dibagi dalam dua kategori. Untuk limit B nomor lari maraton adalah 2 jam 19 menit, sedangkan catatan waktu terbaiknya di nomor itu adalah 2 jam 23 menit 3 detik. Catatan itu diraih saat tampil pada lomba lari maraton di Tokyo, Jepang, Februari 2016.

"Saya mencoba peruntungan saja siapa tahu bisa lolos atau masuk batas waktu Olimpiade 2016. Sebab, batas akhir untuk atlet yang lolos Olimpiade Rio de Janeiro baru pada 8 Juli 2016," kata Agus Prayogo, seperti dilansir TopSkor

"Sekarang ini saya terus berlatih di nomor lari maraton dan berharap bisa menembus limit waktu B Olimpiade 2016," kata Agus Prayogo yang juga prajurit TNI AD itu.

Dukungan terhadap Agus mengalir juga lewat sosial media. Netizen yang umumnya runners atau pegiat olahraga mendoakan yang terbaik bagi Agus agar bisa menjadi wakil Indonesia di ajang bergengsi tersebut. #agus2rio itu tagar yang bisa kamu pakai untuk memberikan dukungan ya.