Rich Chigga Akan Adakan Konser di Amerika Serikat.

Rapper remaja asal Indonesia dengan nama asli Brian Imanuel ini memang sudah banyak dikenal di kancah Internasional. Sebagian anak muda Indonesia juga sudah tidak asing dengan namanya walaupun sebagian lagi sangat asing dengan nama itu.

Beberapa waktu lalu Rich Chigga mengumumkan bahwa dirinya akan berada satu panggung dengan rapper internasional Lil Wayne di acara Rolling Loud Festival Bayfront Park, Miami-Florida pada tanggal 5 – 7 Mei mendatang. Namun ternyata ia juga akan mengadakan konsernya sendiri yang akan digelar di lima tempat di Amerika Serikat.

Memiliki konser tunggal bagi seorang pemusik merupakan pencapaian yang sangat memuaskan terutama untuk menembus pasar Internasional.

Diusung oleh 88 Rising, yakni sebuah channel yang mengusung Asian Hip hop baik itu musik maupun dance, Rich Chigga mulai dikenal sangat luas dikalangan musik internasional. Bisa dibilang 88Rising telah sukses memboosting rapper dengan nama asli Brian Imanuel ini.

Konser akan diadakan di 5 tempat di Amerika Serikat

Konser akan diadakan di 5 tempat di Amerika Serikat Source : Instagram

Terkait dengan konser yang akan diadakan oleh 88Rising yang mengusung Rich Chigga sebagai penyanyi utamanya, Rich Chigga Tour akan mendatangi beberapa tempat seperti The Roxy di Los Angeles (West Hollywood), The Observatory di Orange County, Sob’s di New York, Rolling Loud (Bayfront Park) di Miami dan Middlelands di Todd Mission. Rich Chigga Tour ini akan dimulai pada tanggal 28 April 2017 dan berakhir pada 06 Mei 2017 di Todd Mission, hingga artikel ini dibuat salah satu tiket konsernya telah sold out, tiket konser tersebut adalah tiket untuk tour 28 April 2017 nanti.

source : gnfi

Rapper Rich Chigga