Rendah Hati, Ryan Gosling Puji Perempuan Hebat

Aktor Ryan Gosling memuja pasangannya, Eva Mendes dan mendedikasikan kemenangannya di ajang Golden Globe 2017 kepada wanita yang sudah memberinya dua anak.

Pasangan baik rupa, Ryan Gosling dan Eva Mendes sudah berkencan selama empat tahun. Mereka bertemu dalam filn The Place Beyond The Pines. Sejak itu keduanya diketahui berkencan, meski tidak pernah bicara secara terang-terangan di publik. Dari hubungan itu, pria asal Kanada dan wanita berdarah latin itu dikaruniai dua orang anak perempuan.

Ryan menilai, selama proses syuting film La La Land yang mengganjarnya dengan penghargaan Golden Globe, dia banyak didukung oleh Eva." And to say that while I was singing and dancing and playing piano and having one of the best experiences I’ve ever had on a film, my lady was raising our daughter, pregnant with our second, and trying to help her brother fight his battle with cancer,”

Saat syuting La La Land, Eva tengah mengandung anak kedua, merawat anak pertama dan juga menemani pengobatan abangnya yang menderita kanker. Besar pengorbanan Eva membuat Ryan luluh dan menaruh hormat pada pasangannya itu.

Ryan Gosling yang disebut-sebut salah satu pria paling tampan di dunia ini mengaku sangat bahagia dengan keluarga kecilnya. " Saya adalah pria yang beruntung, mereka membuat saya berubah. Saya tidak mungkin lagi lebih bahagia dari ini. (Putri-putri saya ) Sangat mengagumkan." kata pria yang juga bermain dalam film The Notebook ini.

So sweet !

Ryan Gosling Eva Mendes Golden Globe Cinta Keluarga Selebriti