‘Raisa x Isyana Showcase' Dua Wanita Cantik Dalam Satu Panggung

Jika biasanya Raisa dan Isyana ada di acara yang sama namun tampil dengan lagunya masing-masing, kali ini ada yang berbeda.

Setelah merilis single berjudul Anganku Anganmu, proyek kolaborasi Raisa x Isyana berlanjut ke sebuah pertunjukan (showcase), ‘Raisa x Isyana Showcase'. Siapa yang tidak senang dua wanita cantik dengan suara merdu ini berkolaborasi di satu panggung dengan alunan musik dari kombinasi antara band pengiring mereka.

Setelah merilis single berjudul Anganku Anganmu, proyek kolaborasi Raisa x Isyana berlanjut ke sebuah pertunjukan (showcase).

Pertunjukan ini cukup spesial ini merupakan kali pertama Raisa dan Isyana tampil berdua di atas panggung. Tidak hanya itu, penonton pun disuguhkan alunan musik dari kombinasi antara band pengiring Raisa dan Isyana.

Wanita yang mulai dikenal sejak membawakan lagu Serba Salah ini melanjutkan pertunjukan dengan membawakan lagu Nyawa Dan Harapan. “Lagunya agak serius sedikit, ya. Aku alhamdulillah bisa nulis lagu ini. Lagu ini terinspirasi dari hal negatif, yaitu kita sendiri, circle kita sendiri malah. Satu contoh, aku sama Isyana,” ucap Raisa.

“Kenapa, sih, kalau mendukung yang satu, harus menjatuhkan yang satu lagi? Enggak usah gitu kali, enggak ada untungnya dan bikin kita kehabisan waktu buat ngata-ngatain orang, stalking-stalking sambil ngomong, ‘Ih, gini banget’. Ngapain, sih? Masih banyak hal positif yang bisa kita lakukan selain membenci orang. (Kebiasaan menjatuhkan) itu menjadi sebuah tren,” ungkap Raisa.

Dalam pertunjukan berdurasi hampir satu setengah jam ini, Raisa dan Isyana menyajikan penampilan medley lagu Kau Adalah dan Serba Salah yang unik. Raisa mengajak penonton laki-laki menyanyikan Kau Adalah dan Isyana mengajak penonton perempuan menyanyikan Serba Salah.

Aksi tersebut menutup kehebohan pertunjukan mereka. Raisa dan Isyana pun kembali berterima kasih kepada para penonton sambil menerima buket. “Thank you, Youraisa dan Isyanation!” teriak keduanya. 

source : Rappler

Raisa Isyana Showcase Isyanation Youraisa