Putus Cinta, Cowok Ini Move On Ke Mobil Ute

Besar hati Kelvin Acutt, seorang pria asal Selandia Baru untuk meminang kekasihnya. Namun apa mau dikata, lamarannya ditolak mentah-mentah.

Kelvin dan kekasihnya sudah berpacaran selama dua tahun sebelum akhirnya dia memutuskan untuk melamar sang kekasih. Kelvin yang baru pulang dari pelatihan tentara membawakan cincin bertahtakan berlian senilai lebih dari USD 6000 atau setara 84 juta. Namun ternyata, setelah dipikir masak-masak, lamaran itu ditolak.

Tahu dirinya gagal, Kelvin moving on dan melelang cincin bersejarah itu untuk "cinta yang lain". "Jadi aku di sini dengan (melelang) cincin tanpa jari manis yang bisa dipasangkan," begitu tulisnya dalam situs Trade Me.

Oh.. so sad...

Oh.. so sad...

Rencananya, uang lelangnya tersebut akan dia pakai untuk membeli sebuah ute atau mobil dua kursi yang biasanya ada di Australia atau Selandia Baru. "Aku tahu aku bisa memercayai ute yang akan mencintaiku tanpa alasan," kata dia melow.

Sejauh ini pelelangan cincin tersebut berhasil menembus penawaran USD 2000 atau Rp 27 juta dan Kelvin mendapat banyak bantuan dari teman-temannya yang mau 'mengiklankan' lelang cincin milik Kelvin. Semoga targetnya tembus, "cinta yang lain" yaitu mobil ute bisa dia dapatkan ya.

Ute selandia baru cincin pertunangan failed