Puti Chitara Rilis Album Kedua dalam Konser Bertajuk “Goodnight Concert”

Konser yang bertajuk “Goodnight Concert” ini akan digelar di Auditorium Shoemaker Studio, CCM Building, Cikini, Jakarta pada hari Jumat, 24 Februari 2017 mendatang.

Solois dan pianis asal Jakarta, Puti Chitara akhirnya secara resmi akan merilis albumkeduanya yang berjudul ‘Goodnight’ dalam format cakram padat. Bersama denganitu nantinya akan turut digelar pula sebuah konser tunggal di Jakarta untukmerayakan kabar gembira ini.

Konser yangbertajuk “Goodnight Concert” ini akan digelar di Auditorium Shoemaker Studio,CCM Building, Cikini, Jakarta pada hari Jumat, 24 Februari 2017 mendatang.

Dalam konserini Puti akan membawakan seluruh lagu yang ada di album keduanya ‘Goodnight’dan dan juga salah satu lagu di album perdananya ‘Sarsaparilla Dream’ dengandiiringi beberapa musisi kolabolator yangjuga banyak membantu mengisi instrumen saat proses recording album ‘Goodnight’. Sebelumnya album ‘Goodnight’ telahdirilis secara digital pada akhir tahun 2016 yang lalu.

Selainmembawakan seluruh materi lagu didalam album ‘Goodnight’, dalam konser ini ambience dan mood dari penonton akan turut dibangun dengan adanya visual effectkhusus yang merepresentasikan dari setiap lagu yang akan dimainkan.

Beberapa musisi yang turut berkolaborasi dalam konser inidiantaranya adalah Dika Chasmala, Billy Aryo, Dzulfikri, Bona Ambarita danYudhistira Mirza dari Parisude (yang juga sebagai co music director), juga Gerald Situmorang sebagai musisi tamu.

Dengan hargatiket sebesar Rp.85.000,- penonton juga akan mendapatkan 1 CD album ‘Goodnight’.Selain itu nantinya juga akan dijual merchandise khusus berupa CD, ekslusift-shirt, tote bag set dan juga stiker yang di bundling menjadi satu.

Untukpembelian tiket “Goodnight Concert” dapat dilakukan dengan reservasi secaraonline melalui email goodnightconcert@gmail.com atau menghubungi Hanna Dinnaliamelalui nomor 081318540664.

puti chitara