Pisah Baik Baik ala Brangelina

Bukannya sembunyi dari media dan membantah, keduanya dengan besar hati mengakui kalau hubungan rumah tangga mereka diambang perpisahan.

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang "cinlok" dalam film Mr and Mrs.Smith ini mengakhiri pernikahan mereka. Seperti dilansir CNN, Angelina Jolie telah mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang tidak bisa disatukan lagi. Brangelina berhubungan sekitar 12 tahun dan menikah sejak tahun 2014 lalu.

Kocaknya ekspresi anak-anak mereka..

Kocaknya ekspresi anak-anak mereka..

Orang tua dari enam anak ini melalui suka dan duka bersama. Pitt ada bersama Jolie ketika dia dua kali mengalami perawatan medis. Hubungan mereka juga boleh disebut adem-ayem, senantiasa romantis dan kompak mengurus anak-anak mereka.

Karir keduanya pun jalan terus, Jolie mencoba menjadi sutradara dan produser, begitu juga Pitt yang sukses dengan film Moneyball. Dilihat dari luar, Brangelina adalah pasangan idaman. Dan kini setelah berpisah, meme kocak "dari masa lalu" mulai ramai di media. Humor saja, jangan terlalu serius. Toh kini Jennifer Aniston sudah menikah dan bahagia dengan Justin Theroux kok.

#teamaniston mungkin happy, ada juga yang biasa-biasa aja. Namun #teambrangelina sudah pasti patah hati berat dengan perpisahan idola mereka. Namun keputusan sudah dibuat, mungkin bisa berubah atau jalan terus. Yang pasti perpisahan ini kata Pitt adalah yang terbaik dan demi kebaikan enam anak mereka.

Semoga berbahagia selalu!

Semoga berbahagia selalu!

bradpitt brangelina jenniferaniston split divorce wedding romance gossip hot