Perempuan, Perhatikan Tanda Bahaya

Dalam sebuah ulasan dilaman Huffington Post, disebutkan bahwa ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump sedang memberikan sinyal "tanda bahaya".

Melania adalah istri ketiga taipan dan sekarang menjadi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dia adalah seorang mantan model, imigran dari Slovenia, yang sempat berpose seksi pada masa karirnya.

Siapa sangka, dengan menikahi Donald, dia lantas menjadi First Lady dengan segala fasilitas dan juga sorotannya. Pasangan Melania dan Donald memiliki seorang anak bernama Barron Trump.

Hubungan Melania dan Donald berbeda dengan pendahulunya, Barrack dan Michelle Obama. Jika pasangan Obama dengan gamblang mengungkapkan kasih sayang mereka, sebaliknya Trump begitu dingin. Dibeberapa rekaman saat pesta Inagurasi, bahkan terlihat Melania "diabaikan" oleh suami dan anaknya.

Donald seolah tidak menganggap istrinya setara, bahkan mungkin tidak dianggap ada. Sementara anaknya, Barron, terlihat menolak pegangan tangan ibundanya saat hendak jalan bersama.

"I don't agree with everything that he says, but you know, that is normal. I'm my own person, I tell him what I think, I'm standing very strong on the ground on my two feet and I'm my own person, and I think that's very important in the relationship." Melania Trump

Apakah Melania berbahagia dalam pernikahannya ? apakah Melania diperlakukan dengan layak ? ataukah dia "boneka pajangan" yang kemudian menjadi First Lady, dan seluruh dunia memperhatikan kikuk tingkah lakunya.

Sikap Melania jadi peringatan bagi perempuan seluruh dunia. Anda saja kita seberuntung Michelle yang memiliki suami super romantis seperti Barrack Obama, oh its truly #relationshipgoals.

Melania Trump Unites States Donald Trump Barron Rumah tangga bahaya