Padu Padan Busana Unisex untuk Pasangan

Gress dari pegelaran London Fashion Week, desainer Christian Bailey dari rumah mode Burberry memberi ide busana yang bisa dipadu padan bagi pria maupun wanita. Kabar baik bagi yang berpasangan, kasihan deh yang jomblo..

Pasangan muda metropolitan yang bergaya quirky, doyan tampil, punya uang dan tidak segan bereksperimen, silahkan contek gaya berikut ini.

Matching top

Matching top

Setiap gaya ini bisa di-swap, antara si pria dan wanita. Mulai dari atasan, celana, tasnya dan bahkan sepatunya. Hanya saja untuk sepatu,  bisa custom sepatu model pantofel dengan ukuran wanita ya.

Ruffle to Kill

Ruffle to Kill

Atasan blus yang dipakai model pria, bakal cocok banget dikenakan si wanita, dan sebaliknya jaket bergaya napoleon milik si wanita bisa juga dipakai si pria. Lalu tas, bisa saling bertukar deh.. tergantung mood dan warna hari itu.

Trench Statement

Trench Statement

Saat hari mulai dingin, atau sedang melakukan perjalanan ke daerah dingin, kamu dan pasangan bisa bergantian menggunakan trench coat atau regular coat untuk sekedar memberikan perbedaan.

Western Charm

Western Charm

Dua jaket yang berbeda, namun sama-sama memancarkan western charm. Gaya yang bold untuk pasangan muda yang sadar mode dan androgini.

london burberry fashion jomblo couple trend style unisex