#OOTD Hijab, Kadang Serius Kadang Saltum

Ada yang terlihat pantas, ada yang kurang paham bahasa Inggris sehingga jadi bahan meme.

Fenomena #ootd sebenarnya sudah dimulai beberapa tahun kebelakang. Tagar ootd sendiri merupakan kepanjangan dari 'outfit of the day' yang sekarang sudah marak sekali di media sosial seperti instagram. Para hijabers juga gak mau ketinggalan 'eksis' nih.

Fenomena #ootd sebenarnya sudah dimulai beberapa tahun kebelakang. Tagar ootd sendiri merupakan kepanjangan dari 'outfit of the day' yang sekarang sudah marak sekali di media sosial seperti instagram. Para hijabers juga gak mau ketinggalan 'eksis' nih.

Yang mana gaya hijabmu??

Kelihatan Percaya Diri...

Kelihatan Percaya Diri...

Yang ini udah jelas jangan ditiru ya bae! bisa kali tanya temen dulu atau buka kamus sekalian sebelum beli kaos :(

keren yah #ootdhijab nya? buat yang masih pemula apalagi mantan hipster, wajar banget kok klo masih tetep pengen kelihatan gahul dengan hijabnya. One step at a time to be better bae :)

Biasanya fashionblogger kayak @sellaalidruss dapat endorsement dari banyak merk, makanya keliatan stylish teruss. 

Serem keleus...

Serem keleus...

Mungkin valak sudah insyaf di bulan puasa kemarin?

Tapi gak perlulah, ngabisin duit bulanan atau gaji kamu demi #ootdhijabyang branded. Toh, inti dari berhijab itu kan ibadah bukan gaya-gayaan ;)

lihatnya adem ya? sederhana tapi cantik. Orang juga pasti segan kalo maungusik hihii

Hijaber asal Malaysia ini niat banget yaa.. kreatif!

Tapii.. begitu kata Mr. Bean, what say you?

hijabers ootdhijab ootdhijabindo meme kocak job