Om Telolet Om, Lawan Provokasi dengan Humor

Informasi palsu, berita hoax, status provokasi, lawan dengan humor ! Itu baru orang Indonesia sejati.

Fun

Di jaman kebebasan berekspresi, konten media sosial meraja lela dan siap jadi viral, ini bisa dipergunakan untuk menangkal provokasi. Capek dengan debat politis, eh.. Om Tolelot Om jadi viral...

Humor memang bisa mengalahkan segala bentuk provokasi, digiring ke ruang jenaka penuh tawa. Orang Indonesia super kreatif, segala bentuk meme, video, "sampah" mengisi ruang-ruang di media sosial. Sejenak kita lupa akan panasnya isu didunia politik dan nasional. Teckle sempurna untuk segala fanatisme barbar.

Bahagia itu sederhana

Satu kebiasaan "orang iseng" meminta supir bus membunyikan klakson, jadi sensasi di dunia. Para DJ meski tidak tahu banyak, ikut-ikutan.

Om Tolelot Om adalah pemersatu bangsa lewat humor, dan membuktikan bahwa bahagia itu sederhana. Bosan adu argumen, merasa paling suci daripada yang lain.

Om Tolelot Om men-tackle banyak isu "penting" kemarin. Misalnya kontroversi bentuk uang Rupiah baru, penggerebekan teroris di Tangerang Selatan. Berita intoleransi dan terorisme yang tidak bikin tenang hati, berpeluang memecah persatuan.

Lebih baik begini, membudayakan humor. Toh tidak lama. Tren media sosial berubah begitu cepat, sekejap mata dan treding topic.

Om Tolelot Om adalah pemersatu bangsa.

Om Tolelot Om adalah pemersatu bangsa.

Ingat-Ingat!

Ingat-Ingat!

Jangan terlalu banyak bicara, bertindak saja.. bersenang-senang!

Jangan terlalu banyak bicara, bertindak saja.. bersenang-senang!

om tolelot om viral bus pantura antar kota