Nonton Konser Coldplay di Bangkok Ketemunya Orang Indonesia

Pagelaran konser Coldplay memang selalu ditunggu-tunggu. Sayangnya Indonesia tidak masuk daftar tour konser mereka sehingga mau gak mau fans Indonesia harus nonton ke luar negeri.

Mungkin buat kamu yang suka banget dengan band yang beranggotakan Chris Martin dkk ini sangat menantikan mereka untuk konser di Indonesia.  Sayangnya Singapura adalah negara yang paling dekat dengan Indonesia yang dikunjungi oleh Coldplay. Saat berlangsung di Singapura, tidak sedikit fans Indonesia yang rela kesana untuk menyaksikan aksi panggung Coldplay. Sebagian fans Indonesia yang tidak sempat ke Singapura saat itu, kali ini mereka rela mengunjungi Bangkok, Thailand. 

Macet, antrian panjang hingga banyak bertemu orang Indonesia

Macet, antrian panjang hingga banyak bertemu orang Indonesia Foto : Tempo

Penonton tidak mau menyianyiakan waktu hingga mereka datang dari pagi untuk konser yang akan dilaksanakan pukul 19.00

Ada yang unik jelang dibukanya gerbang venue Konser Coldplay di Bangkok. Terlalu banyaknya orang Indonesia yang ingin nonton, hingga keluar kata teriak "Buka! Buka! Buka!" dari mereka yang mayoritas warga Indonesia yang tetunya penuh antusias.

Fans Indonesia sampai heran karena disana ternyata dipenuhi orang Indonesia dan sempat berseru "Indonesia" seperti layaknya nonton bola.

Selebriti Indonesia juga tenyata banyak yang menonton ke Bangkok, dari pantauan Instagram mereka mengupload moment tak terlupakan saat menonton Coldplay.

Natasha Rizky dan Desta

Natasha Rizky dan Desta

Brian Kresna Putro SO7

Brian Kresna Putro SO7

Sharena dan Ryan Delon

Sharena dan Ryan Delon

Arie Untung dan Istri

Arie Untung dan Istri

Tidak lupa bendera Slank

Tidak lupa bendera Slank

Setiap konser rasanya belum afdol kalau belum ada bendera Slank atau OI 

Coldplay Bangkok Fans Indonesia