Nongkrong Bareng Husky di Bangkok

Buat kamu yang sedang di Bangkok atau berencana jalan-jalan kesana, dog lovers juga, jangan lupa mampir ke True Love Cafe. Jangan lupa booking dulu, untuk menikmati pengalaman nongkrong cantik bareng puluhan anjing Siberian Husky.

Kafe tersebut sebenarnya bukan tempat kongko baru. True Love Cafe dibuka pertama kali pada 2013 silam oleh Chotiros Ratanabirabongse, seorang pembiak Husky profesional. Dia ingin membuat rumah pembiakannya menjadi tempat yang lebih interaktif, dimana pengunjung bisa datang dan bermain bersama anjing-anjingnya.

Tak perlu waktu lama, rumah pembiakannya itu berkembang menjadi kafe dan langsung jadi daya tarik bagi turis. Ada servis ada harga. Jika ingin bermain bersama 25 ekor anjing Husky di True Love Cafe setiap pengunjung dikenai tarif 350 baht atau sekitar Rp130 ribu per jam. Tarif tersebut sudah termasuk kudapan dan minuman. Dengan harga segitu, kafe ini selalu penuh.

Welcome home, hooman !

Welcome home, hooman !

“Kami selalu penuh, lebih baik melakukan pemesanan sebelumnya karena tidak ada ruang tunggu, sehingga pengunjung harus menunggu di luar,” kata Ratanabirabongse atau disapa Paw, dilansir CNNindonesia.com

Para anjing itu punya 5 waktu bermain dalam sehari, namun waktu yang paling populer adalah pukul 12.30, 15.30 dan 18.30 setiap harinya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga wajib menaati peraturan khusus, yakni harus mencuci tangan sebelum bermain dengan para anjing, mengenakan sepatu plastik dan menonton video cara berinteraksi dengan anjing berbulu lebat itu.

“Husky adalah anjing yang cerdas tapi bandel, mereka sangat suka mengecoh manusia dan mengejar apapun yang bergerak, itulah sebabnya kami meminta setiap pengunjung menonton video panduan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Selain Husky, True Love Cafe juga memiliki dua ekor anjing Australian Shepherds, satu ekor anjing Akita, dan satu ekor anjing Shih Tzu.

Hug me now !

Hug me now !

Love love love !

Love love love !

True Love Cafe merupakan satu-satunya kafe Husky di dunia, namun bukan satu-satunya kafe binatang. Jepang dan Singapura punya banyak kafe kucing serta burung hantu, sementara Korea Selatan punya kafe domba. Jakarta pun tidak ketinggalan, terdapat kafe kucing dan anjing yang bisa jadi destinasi menarik di akhir pekan.

Yuk mampir kak...

Bangkok husky dog lover wisata thailand anjing husky