Ngeri! Pembunuhan Berbungkus Tawaran Acara TV

Siti Aisyah, warga negara Indonesia yang terlibat pembunuhan Kim Jong Nam, saudara tiri penguasa Korea Utara, mengaku hanya tahu sedang ikut audisi acara TV.

"Dia tidak menyadari hal itu sebagai upaya pembunuhan yang diduga oleh agen asing," kata Tito kepada wartawan di Aceh, seperti dilansir dari CNN, 19 Februari 2017. Wanita asal Serang itu tahunya, dia sedang ikut acara reality show untuk ditayangkan di televisi.

Siti diminta menyemprotkan cairan ke orang-orang yang melintas di sekitar Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysi sebagai lelucon dalam reality show TV tersebut. "Tiga sampai empat kali," kata Tito mengutip ucapan Siti Aisyah. Untuk melakukan aksinya ini, Siti diberi uang 100 dollar amerika.

Ternyata aksinya ini merupakan rekayasa pembunuhan.Siti dan seorang wanita lain berkewarganegaraan Vietnam melakukan aksi tersebut dengan santai, tanpa menyembunyikan wajah. Bahkan gadis vietnam itu sempat jadi "bulan-bulanan" karena mengenakan kaus bertuliskan LOL atau laugh out loud, atau tertawa terbahak-bahak.  

Tentang kematian Kim Jong-nam,  Sydney Morning Herald (SMH), 18 Februari 2017, mengungkapkan beberapa fakta baru.  Kim Jong-nam didekati dua perempuan berwajah Asia. Yang satu membekap wajahnya dengan kain yang sudah diberi cairan. Yang satu lagi menyemprotnya dengan material yang diyakini racun.

Kim Jong-nam, saudara diri dari pemimpin Korea Utara,  Kim Jong Un, tewas di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, atau KLIA2 pada Senin pagi, 13 Februari 2017. Ia diduga tewas setelah wajahnya disemprot oleh seorang wanita dan seorang wanita lainnya membekap wajahnya dari arah belakang.

Semoga proses hukum bisa ditegakkan, ada keadilan untuk dua wanita malang ini ya.

kim jong nam siti aisyah pembunuhan korea utara malaysia