Mucikari online berkedok agen SPG Ditangkap

Polda Metro Jaya kembali menangkap mucikari online yang menawarkan wanita panggilan dengan kedok sebagai SPG.

Di jaman yang serba online, semuamemang serba mudah, dari memesan makanan hingga mencari pekerjaan. Namun, yah ada saja oknum-oknum yang memanfaatkan kemudahan teknologi untuk menipu dan berbisnis haram.

Seperti yang satu ini, seorang mucikari online baru-baru ini ditangkap Polda Metro Jaya pada 20 Agustus lalu akibat menggunakan situs yang menawarkan sales promotion girl (SPG) secara online untuk menutupi bisnis prostitusinya.

Nah, menurut Direktur Reserse Kriminal KhususPolda Metro Jaya Kombes Fadil Imran, kejahatan ini terbongkar karena pihak kepolisian curiga kok ada yang menawarkan jasa SPG lewat dunia maya. Setelah ditelusuri, ternyata bukan SPG yang ditawarkan, melainkan wanita panggilan. OMG! Kok bisa yak?

Seorang mucikari berinisial AN dan wanita panggilan berinisial T sudah ditangkap pihak berwajib. Awalnya si AN ini ketangkep, gara-gara ada anggota polisi yang menyamar sebagai calon pengguna dan menghubungi AN lewat grup WAnya. Anggota ditawarkan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari (dengan inisial V) dengan tarif Rp 7 juta sekali kencan. Namun, karena si anggota mengaku nggak punya uang, ditawarin lagi cewek dengan tarif kencan sedikit lebih murah, Rp 5 juta.

AN sendiri sudah menjalankan bisnis haramnya selama setahun. Dia bisa mendapatkeuntungan sekitar Rp 12 juta per bulan dari menawarkan perempuan dari berbagaiprofesi, ujar Kabid Humas PoldaMetro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Sebenarnya kasus prostitusi online bukan hal baru. Dari yang melibatkan orang biasa (inget kasus pembunuhan Dedeuh di Tebet tahun lalu) hingga yang seru nih kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Beberapa artis diisukan terlibat bisnis esek-esek ini.

Jika masih inget, sempet kan ada artis berinisial AA yang ditangkap tahun lalu bersama mucikari artis berinisial RA. Kasus ini sampe memunculkan meme yang membuat heboh socmed (terlebih semua bertanya-tanya AA tuh siapa? Apa bener Amel Alvi or AA lain). Denger-denger tarifnya sampe Rp 80 juta..WOW bingits kan? Refresh yuk dengan meme yang buat ngakak ini

beranda.co.id

dihubungkan dengan penceramah AA Gym

dihubungkan dengan penceramah AA Gym awas-aja.com

kapanlagi.com

Lah, kok jadi Anang-Ashanty?

awas-aja.com

Malah ada yang membuat singkatan AA itu Anak Alay..ituuuu yang sering rame-ramein acara musik pagi-pagi

 

Sejumlah meme lucu berkaitan dengan prostitusi online (yang sempat menyeret Nikita Mirzani dan Puty Revita,mantan finalis Putri Indonesia) mencuat karena dianggap pengalihan isu”PapaMinta Saham”yang melibatkan mantan ketua DPR Setya Novanto. Kasus pelanggaran etik Setya Novanto memang sedikit “kalah pamor” begitu ada heboh Nikita Mirzani ditanggkap Bareskrim Polri, Desember 2015.

solopos.com

Lalu ada lagi nihh..

Ini nih yang meme yang sempat merebak di Whatsapp group dan sosial media. Soal gagal transfer.

prostitusi online SPG Amel Alvi Nikita Mirzani