Mie Unicorn, Mie Hits yang Enak Dipandang dan Disantap

Baru lagi dari variasi mie yang semakin berinovasi. Bukan soal level pedas tapi inovasi kali ini menyuguhkan permainan warna dengan konsep unicorn yang membuat mata terkagum-kagum.

Warna tidak hanya fokus pada mie tetapi juga sajian pendamping yang dipilih menggunakan berbagai warna sehingga sajian yang menggugah selera ini sangat full colour. 

THE INDIGO KITCHEN

Mie berwarna ombre ini awalnya dipopulerkan oleh food blogger dari Indigo Kitchen bernama A.J. melalui akun Instagramnya. Bahan-bahan yang digunakan terbilang sehat dan kamu bisa membuatnya sendiri.

Kamu hanya perlu menyiapkan mie sohun, kubis ungu, dan jeruk nipis atau lemon. Untuk membuatnya, rebus kubis ungu selama lima menit dengan takaran air yang bisa kamu sesuaikan sendiri. Semakin sedikit air, maka kamu akan mendapatkan warna biru atau ungu yang semakin gelap.

Penasaran cara buatnya ?

Membuat mie unicorn ini cukup mudah caranya. 

Bahan yang harus disiapkan?

- Mie Sohun atau bihun

- Kubis Ungu

- Jeruk Nipis atau Lemon

- Air

 

Cara Membuat Mie Unicorn :

1. Rebus kubis ungu selama lima menit dengan takaran air yang bisa kita sesuaikan sendiri. Semakin sedikit air, maka kita akan mendapatkan warna biru atau ungu yang semakin gelap.

2. Setelah itu, rendam mie sohun ke dalam air rebusan kubis ungu selama 5 sampai 10 menit, kemudian tiriskan

3. Setelah diletakkan di dalam wadah, peras jeruk nipis atau lemon ke beberapa bagian mie yang kita inginkan. Coba Perhatikan, warna mie akan berubah menjadi merah muda.

Source : club.iyaa

kabarsmart

Nah berhubung mie ini dibuat dengan bahan yang alami jadi dijamin amin dan sehat. Gimana nih, berniat bikin mie unicorn untuk di upload di IG kamu ?

mie unicorn mie hits inovasi mie mie gaul