Merasa Kurang Kece ? Mungkin Karena Stress

Bagi para jomblowan dan jomblowati diluar sana, jika hendak mencari pasangan, pastikan Anda stress-free, karena dengan begitu penampilan jauuuh lebih menarik.

Betul, hindarilah stress, itu hanya akan membuat Anda tampak kurang menarik dihadapan lawan jenis. Secara klinis dan pengalaman pribadi, memang betul stress tidak membuat wajah Anda kelihatan menarik. Wajah kusut, pikiran menerawang kemana-mana, susah fokus, cenderung jadi pemarah... bener-bener tidak menarik.

Stress bisa dialami oleh siapa saja..

Stress bisa dialami oleh siapa saja..

Sementara itu dari sisi uji klinis, sebuah penelidian yang dilakukan Universitas Turku di Finlandia menyebutkan, bahwa tingkat stress cenderung berpengaruh pada kesehatan secara keseluruhan, dan wajah kita merupakan cerminan dari kesehatan. Saat stress terjadi peningkatan hormon kortisol.Pada dasarnya hormon ini membuat seseorang terlihat kurang menarik di mata lawan jenis.

Dan ingatlah satu kata kunci: Pria lebih tertarik pada wanita yang sehat dan subur. Begitupula sebaliknya.

Dan ingatlah satu kata kunci: Pria lebih tertarik pada wanita yang sehat dan subur. Begitupula sebaliknya.

Tingkat stress yang tinggi kemudian berpengaruh pada berat badan. Mungkin ada dari Anda yang pelariannya dengan ngemil? aha! itu dia. Namun ada satu hal menarik lagi dari penelitian ini yang mengamati tingkah para pria. Ternyata, pria mengalami peningkatan hormon stress saat mereka dikelilingi oleh para wanita cantik.

Duile bang...

stress gayahidup pasangan jomblo penelitian