Marcell Siahaan Bernyanyi Karena Perempuan

Untuk Perempuan-perempuan yang ada dalam hidupnya, maupun yang pernah ada seperti sang mantan.

Penyanyi Marcell Siahaan tumbuh bersama ibu yang memberikan dia bekal terbaik dalam hidupnya. Sang ibu yang memperbolehkan dia bermusik dan sang ibu yang menjadi tauladannya dalam menjalin hubungan dengan perempuan. "Ibu punya tiga anak laki-laki dan satu perempuan, lebih banyak anak laki-laki yang nantinya akan menjaga perempuan. Dia pengen anak laki-lakinya itu bisa bertanggung jawab dan menjaga perempuan." cerita Marcell, ditemui beberapa waktu lalu.

Sang ibu yang saat itu berpisah dengan ayahnya, mengajari Marcell dan saudarinya, bahwa pantas untuk memperlakukan perempuan dengan baik, terkhusus mantan maupun sekarang yang sedang bersama. Saat ini Marcell menikah dengan Rima Melati Adams dan memiliki satu anak, Seth Ananda. Mantan istrinya adalah novelis dan penyanyi Dewi Lestari, memiliki seoang anak bernama Keenan.

"Gue berjibaku menjaga karir gue karena ada Rima yang menjaga anak-anak gue di rumah. Kenapa gue membesarkan Keenan dengan baik, karena ada Dewi. Kolaborasi gue dengan Dewi, kesepakatan bahwa meski berpisah, namun keluarga ini harus tetap utuh." jelas pelantun "Semusim" ini.

Kapanlagi.com

Marcell tidak memungkiri,  bahwa dibalik kesuksesan laki-laki ada peran besar perempuan. Dia juga mengatakan, para perempuan hendaknya memandang diri mereka lebih. "Perempuan itu kuat lho, jadi berhenti menganggap atau mengatai diri sendiri lemah." tegasnya. Dan karena kekuatan itu, maka bumi saja disebut Mother Earth. Ada kekuatan besar dari sosok perempuan yang menggerakkan dunia. Hear Hear...

Sabtu malam nanti, Marcell akan tampil di konser The Hits Makers, Jakarta Convention Center, dalam rangkaian Indonesia Women Expo. Marcell bersama sejumlah musisi muda Top seperti Maruli Tampubolon, Tulus dan B3, akan membawakan lagu-lagu legendaris komposer ternama yaitu Dian Pramana Putra, James F.Sundah dan Deddy Dukun.

marcell penyanyi indonesia musisi rimamelati dewilestari menikah wanita