Makin Hoki Setelah Berhijab

Sejumlah selebriti tanah air kini memilih untuk berhijab. Dan semenjak berhijab, rejeki mereka makin moncer.

Makin Hoki Setelah Berhijab

Sejumlah selebriti tanah air kini memilih untuk berhijab. Dan semenjak berhijab, rejeki mereka makin moncer. Tawaran untuk membintangi iklan, jadi model fesyen, membuka usaha perjalanan wisata ibadah, dan bahkan menjadi pendakwah. Jadi, siapa bilang hijab menutup pintu rejeki ? salah besar!

Siapa saja mereka ?

Laudya Cinthya Bella

Laudya Cinthya Bella

Bintang yang akrab disapa Bella ini mulai berhijab sejak tahun 2015 setelah pulang dari ibadah Umroh. Bella saat itu juga baru putus dari kekasihnya,  Chicco Jericho yang beda agama. Keputusan Bella untuk berhijab membawa perubahan besar dalam penampilan dan imejnya. Bella yang seksi berubah menjadi Bella yang anggun. Dia didapuk menjadi bintang iklan produk busana muslim, shampoo, produk perawatan kulit, kosmetik dan dia juga laris membintangi film layar lebar bernuansa islami.

Dewi Sandra

Dewi Sandra

Dewi Sandra banyak berubah sejak menikah dengan Agus Rahman. Wanita berdarah Inggris-Betawi ini memutuskan untuk berhijab. Keputusan ini membawa perubahan besar bagi artis yang dulu dikenal berpakaian seksi ini. Dewi pun membintangi sinetron yang bertema reliji yaitu Catatan Hati Seorang Istri. Perannya sebagai Bunda, lekat di mata ibu-ibu sebagai seorang wanita yang tegar dan relijius. Dewi pun didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk kosmetik dan kini mengelola label busana muslim sendiri.

Bintang sinetron Alyssa Soebandono juga mendapat hidayah untuk berhijab setelah menikah dengan Dude Herlino. Wanita berwajah imut ini pun merubah penampilannya dengan gaya hijab yang simple dan soft. Icha, begitu dia biasa disapa, bersama suaminya Dude pun merambah dunia iklan, membintangi sebuah produk penyaring air. Dasarnya cantik, Icha juga didapuk menjadi bintang iklan produk kosmetik. Hoki deh!

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar

Artis cantik ini kini tengah mengandung. Dirinya makin cantik dan cemerlang. Shireen pernah mengalami masa ‘surut’ ketika memutuskan untuk berhijab. Namun sekarang lain cerita. Shireen merintis bisnis busana muslim dan menjadi bintang iklan perawatan rambut. Suaminya, Teuku Wisnu rajin menjadi pendakwah. Jangan heran kalau nanti Shireen bisa nyusul jadi ustadzah.

Rachel Maryam

Rachel Maryam

Rejeki mengalir bagi Rachel Maryam sejak dia memutuskan untuk berhijab. Dia terpilih menjadi anggota DPR dan kemudian menjadi bintang iklan perawatan rambut. Rachel juga bertemu dengan suaminya, Edwin Aprihandono.