Luna Maya, Belajar Bisnis dari Pacar

Luna Maya beruntung memiliki pacar seperti Reino Barrack. Mereka saling melengkapi dalam urusan asmara maupun pekerjaan.

Reino adalah seorang pengusaha sukses, jauh sebelum mengencani Luna. Berkat hubungan asmara mereka, Luna banyak diajari Reino tentang bagaimana menjalankan dan mengembangkan bisnis.

"Iyalah dukung banget, ngebantu banget. Kalo nggak ada dia saya nggak sepintar sekarang, langkah-langkah yang saya ambil arahan dia juga," tutur Luna, seperti dilansir Bintang.com

Kalau dulu dia cenderung cuek dan menyerahkan kepada rekan bisnis, kini wanita asal Bali itu sudah mulai mengerti tetek bengek bisnis. Mulai dari modal, pengeluaran, strategi, hal-hal baru baginya yang bisa dipelajari biar bisnis lancar.

Masih pacaran dulu..

Masih pacaran dulu..

Luna sendiri menggeluti bisnis fesyen, properti dan makanan. Mantan kekasih Ariel Noah ini mempersiapkan betul masa depannya, meski sudah memacari seorang pengusaha sukses. Lantas, kapan ke pelaminan ? Pemain film Cinta Silver ini belum menentukan kapan. Masih seru berbisnis dan pacaran kali ya.

lunamaya pacar asmara bisnis fesyen