Luar Biasa, Leeteuk Berkesempatan Undang Jokowi Nonton Konser SUJU

Dalam rangka mengisi acara 2017 Indonesia-Korea Business Summit di Jakarta, leader Super Junior, Leeteuk dan founder SM Entertainment, Lee So Man hadir ke Indonesia (14/3/2017).

Tidak seperti biasa datang dengan member Super Junior, kali ini Ia hanya datang dengan Lee Soo Man founder SM Entertainment yang menaungi kelompok Super Junior, Girls Generation, Shinee, EXO, F(X), Red Velvet dan NCT yang sangat terkenal di kancah per-kpop-an Internasional.

Leeteuk hadir untuk mendampingi Lee Soo Man

Leeteuk hadir untuk mendampingi Lee Soo Man Foto : wowkeren

"Saya sudah enam kali datang ke Indonesia, biasanya untuk konser dan tampil sebagai Super Junior. Tapi, ini pertama kalinya saya datang untuk acara bisnis," ungkap Leeteuk `Super Junior` saat menyampaikan pidatonya di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Karena sudah enam kali datang ke Indonesia, Leeteuk kini memamerkan kemampuan Bahasa Indonesia walaupun Ia sadar kemampuannya masih kurang.

‘Haloo, saya Leeteuk, Leader Super Junior” Katanya dalam bahasa Indonesia

"Ini kali pertama (ke Indonesia) untuk acara bisnis. Saya berharap bisa ikut andil dalam kerja sama penanaman modal ini," ujarnya lagi.

Ia pun kembali menggunakan Bahasa Indonesia saat mengucapkan terimakasih telah mengundangnya di dalam sebuah acara yang sangat penting tersebut bersama Lee Soo Man. Ia sangat berharap bahwa Indonesia dan Korea bisa memiliki hubungan yang baik kedepannya.

Merasa terhormat bisa mengundang Presiden Indonesia ke konser Super Junior

Merasa terhormat bisa mengundang Presiden Indonesia ke konser Super Junior Foto : Indowarta

Super Junior akan menyajikan konser mereka lagi di Indonesia pada 2018, untuk itu dengan bahasa Indonesia, Leeteuk juga mengundang Jokowi untuk datang menonton konser Super Junior yang rencananya digelar tahun depan.

"Kami ingin mengundang Bapak presiden Joko Widodo untuk datang ke konser kami tahun depan," ucap Leeteuk dengan terbata-bata.

Seperti yang kita ketahui juga, kpopers terutama fans Super Junior sangat banyak di Indonesia. Leeteuk mengaku Ia sangat menyukai Indonesia dan senang mengetahui fans Super Junior sangat banyak.

Leeteuk juga tidak lupa mengundang penggemar di Indonesia untuk ikut datang ke konsernya tersebut. "Saya harap semua yang ada di sini bisa datang untuk bersenang-senang. Terima kasih."

Leeteuk Super Junior Jokowi SUJU