Lirik Koleksi Busana Afin Untuk Sambut Lebaran

Lebaran sudah di depan mata. Para muslim pastinya sudah sibuk mencari busana khususnya bagi muslimah yang sehari-harinya berhijab. Sebelum Ramadhan pada 19 Mei 2017, Afin perancang busana muslim menggelar show tunggal dengan tema "Rantak Padusi" untuk mem

Tema “Rantak Padusi” yang ia usung pada show tunggalnya mengandung makna gerakan para wanita. “Rantak" berasal dari bahasa Minang yang artinya gerakan dan Padusi berarti wanita,” jelasnya. Afin ingin menegaskan bahwa selain memiliki sisi lembut, para wanita juga mempunyai sisi yang maskulin. Tema inilah yang kemudian ia aplikasikan dalam seluruh rancangan terbarunya.

Dalam pagelaran busana ini, Afin Erna Afiati itu, menampilkan koleksi terbaru busana-busana muslim siap pakai, baik untuk para wanita maupun pria. Ia juga memberikan tips bagaimana cara memilih busana muslim yang tepat dan nyaman untuk dikenakan. Sekitar dua puluh busana muslim yang Afin tampilkan dalam pagelaran tunggalnya kali ini, dengan label Bovin by Afin. Ia membagi shownya dalam tiga sekuen berdasarkan penggunaan warna yang terdiri dari putih, off-white, hitam dan merah.

Fashion show dibuka oleh busana-busana muslim dengan warna-warna putih dan off-white. Sekuen kedua pagelaran tunggal ini, Afin menampilkan koleksi busana muslim yang didominasi warna hitam. Warna merah hadir dalam sekuen terakhir peragaan busana tunggal Afin. Masing-masing sekuen dirancang dengan menggunakan bahan berbeda tergantung pada setiap karakter dan juga kombinasi yang menggambarkan keanekaragaman budaya Indonesia.

Ramadhan Busana Afin Lebaran