Leonardo DiCaprio-Donald Trump Bicarakan Perubahan Iklim

Sebelumnya Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump sama sekali tidak percaya adanya perubahan iklim dan bahaya yang mengancam umat manusia.

Aktor Leonardo DiCaprio bertemu Presiden Trump di Trump Tower New York selama tiga menit. Menurut Kepala Eksekutif Yayasan Leonardo DiCaprio, Terrie Tamien, mereka membahas perubahan iklim serta bagaimana energi terbarukan dan energi bersih bisa meningkatkan perekonomian dengan menciptakan jutaan lapangan kerja baru.

Bintang film Catch Me If You Can itu bertemu Donald, Ivanka Trump dan asisten lain. Keduanya menyampaikan sebuah rencana untuk melancarkan "sebuah pembangkit ekonomi besar" melalui investasi di infrastruktur terbarukan.

"Percakapan kami berfokus pada cara membuat jutaan lapangan pekerjaan Amerika dalam pembangunan dan pengoperasian komersial dan perumahan bersih, pembangkit energi yang dapat terbarukan," kata Tammien menambahkan seperti dilansir AFP.

Leonardo DiCaprio baru saja merilis film dokumenter terkait perubahan iklim yaitu Before The Flood. Kekasih dari model Nina Agdal ini bukan pendukung Trump, tetapi Hillary Clinton. Namun melihat realita yang ada, dia harus melobi calon penguasa agar tidak boleh abai akan isu ini. 

Apakah Trump akan abai dan pura-pura tidak tahu seperti masa kampanye dulu ? semoga saja tidak. 

Trailer Before The Flood

Tonton film dokumenter Before The Flood secara gratis di Youtube, dan cari tahu apa yang bisa kamu lakukan untuk menekan dampak dari perubahan iklim. 

donald trump amerika serikat perubahan iklim leonardo dicaprio